Samsung Galaxy S10 Plus Kurang Mahal? Ini Ponsel Alternatifnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy S10 Plus Kurang Mahal? Ini Ponsel Alternatifnya

Samsung Galaxy S10 Plus Kurang Mahal? Ini Ponsel Alternatifnya

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy S10 Plus Kurang Mahal? Ini Ponsel Alternatifnya Ponsel Samsung Galaxy S10 Plus muncul dengan harga yang tidak murah. Bahkan harga Samsung Galaxy S10 Plus varian tertinggi tembus Rp 24 juta. Harga Samsung Galaxy S10 Plus yang cukup tinggi ini memang...

Ponsel Samsung Galaxy S10 Plus muncul dengan harga yang tidak murah. Bahkan harga Samsung Galaxy S10 Plus varian tertinggi tembus Rp 24 juta.

Harga Samsung Galaxy S10 Plus yang cukup tinggi ini memang masuk akal. Karena segala teknologi baru ditanamkan ke ponsel flagship Samsung ini.

Untuk spesifikasi, tidak diragukan lagi ponsel flagship Samsung jelas terasa berkelas. Juga dengan material premium digunakan ponsel Samsung Galaxy S10 Plus.

Untuk sebagaian orang, harga Samsung Galaxy S10 Plus yang Rp 24 juta ini tidaklah mahal. Malahan dianggap terlal murah untuk ponsel flagship.

Ada ponsel flagship yang lebih mahal dari Samsung Galaxy S10 Plus ini?

Tentu saja ada! Tak sekadar lebih mahal dari Samsung Galaxy S10 Plus, dua ponsel flagship ini juga punya kualitas premium.

1. Apple iPhone XS Max

Apple iPhone XS Max, (Erafon)Apple iPhone XS Max, (Erafon)

Bicara soal kemewahan sebuah ponsel, Apple salah satu jagonya. ponsel iPhone XS Max versi 512 GB dihargai Rp 28,5 jutaan.

Bukan sekadar mahal, iPhone XS Max ini rajanya iPhone. Dengan kualitas kamera yang tidak diragukan lagi. Ditambah prestise yang lebih tinggi dari Samsung Galaxy S10 Plus.

2. Porsche Design Huawei Mate 20 RS

Porsche Design Huawei Mate 20 RS. (porsche-design.com)Porsche Design Huawei Mate 20 RS. (porsche-design.com)

Sesuai namanya, ponsel Huawei ini bekerjasama dengan produsen mobil sport mewah Porsche. Karena itu harganya tak main-main, 1.595 euro atau sekitar Rp 25,3 jutaan.

Karena didesain langsung oleh Porsche, membuat Huawei Mate 20 seri ini terkesan sporty dan mewah. Ditambah barangnya diproduksi terbatas yang membuat harganya bisa lebih tinggi lagi.

Itulah dua ponsel flagship yang lebih mahal dibanding Samsung Galaxy S10 Plus. Namun tak sekadar mahal, sebagai ponsel flagship pastinya dapat dipercaya. .

Comments