Samsung Galaxy Note 10 Lite Akan Bawa Spesifikasi Kelas Menengah?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy Note 10 Lite Akan Bawa Spesifikasi Kelas Menengah?

Samsung Galaxy Note 10 Lite Akan Bawa Spesifikasi Kelas Menengah?

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy Note 10 Lite Akan Bawa Spesifikasi Kelas Menengah? Samsung tengah menyiapkan varian untuk seri Galaxy Note terbarunya, yaitu Galaxy Note 10 Lite. Menurut data benchmark Geekbench, Galaxy Note 10 Lite akan membawa spesifikasi kelas menengah. Dilansir d...

Samsung tengah menyiapkan varian untuk seri Galaxy Note terbarunya, yaitu Galaxy Note 10 Lite. Menurut data benchmark Geekbench, Galaxy Note 10 Lite akan membawa spesifikasi kelas menengah.

Dilansir dari Android Central, smartphone ini diprediksi akan diotaki chipset Exynos 9810 dengan RAM sebesar 6 GB. Bila dibandingkan, Samsung Galaxy S10 Lite ditenagai chipset Snapdragon 855 baru yang lebih kuat.

Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink. [Samsung Indonesia]Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink. [Samsung Indonesia]

Dari sisi desain, varian ini akan mengusung tampilan serupa Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Selain itu, dikabarkan Samsung Galaxy Note 10 Lite akan menjalankan sistem operasi Android 10.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan pembaruan One UI 2.0 berbasis Android 10 dengan versi stabil untuk Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus pada Januari 2020.

Selain itu, keberadaan perangkat ini semakin diperkuat dengan beredarnya persetujuan FCC untuk S Pen Bluetooth pada Galaxy Note 10 Lite.

S Pen ini juga akan mempunyai 6-axis gyroscope yang memungkinkan Air Actions, sebuah gerakan tertentu untuk mengontrol S Pen. Untuk tanggal perilisan, Samsung diprediksi akan meluncurkan Galaxy Note 10 Lite dengan varian S10 Lite pada Desember mendatang.

Comments