Samsung Galaxy M51 Meluncur September?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy M51 Meluncur September?

Samsung Galaxy M51 Meluncur September?

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy M51 Meluncur September? Sebuah kabar terakhir menyebut bahwa Samsung Galaxy M41 urung melakukan debutnya. Sebagai pengganti, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu tengah menyiapkan Galaxy M51. Melansir laman MySmartPrice...

Sebuah kabar terakhir menyebut bahwa Samsung Galaxy M41 urung melakukan debutnya. Sebagai pengganti, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu tengah menyiapkan Galaxy M51.

Melansir laman MySmartPrice via Gizmochina, Jumat (26/6/2020), Samsung Galaxy M51 dijadwalkan meluncur pada September mendatang, atau mundur 3 bulan dari rencana semula yang diagendakan meluncur pada Juni.

Soal spesifikasi Samsung Galaxy M51, Geekbench sempat membocorkan bahwa ponsel ini bakal diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 675 SoC yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Meski demikian, ada juga yang berspekulasi bahwa ponsel ini bisa saja memakai prosesor Snapdragon 730 mobile platform.

Untuk perangkat lunak alias software, Samsung langsung membenamkan antarmuka One UI 2.0 yang berbasis pada Android 10.

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy M40 Dibanderol Rp 4 Jutaan

Samsung Galaxy M51. [Mysmartprice]Samsung Galaxy M51. [Mysmartprice]

Soal eksterior, Samsung Galaxy M51 disebut-sebut memakai layar AMOLED dengan desain punch hole dan punya pemindai sidik jari di bawah layar (in-display fingerprint).

Di bagian belakang ponsel, terpasang empat kamera yang sensor utamanya beresolusi 64 MP. Sedangkan spesifikasi lainnya masih belum terungkap.

Selain menyiapkan Galaxy M51, Samsung juga tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan sejumlah ponsel flagship miliknya, mulai dari the Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Fold 2, hingga Galaxy Note 20 Series pada 5 Agustus mendatang.

Samsung Galaxy M Datang, Benarkah Galaxy J akan Ditiadakan?

Comments