Samsung Galaxy M31 Bakal Punya Kamera Makro?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy M31 Bakal Punya Kamera Makro?

Samsung Galaxy M31 Bakal Punya Kamera Makro?

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy M31 Bakal Punya Kamera Makro? Samsung disebut-sebut sedang menyiapkan suksesor Galaxy M30s yang digadang bakal mengusung nama Samsung Galaxy M31. Meski belum banyak berita terkait ponsel anyar itu, sebagaimana lansiran laman GSM A...

Samsung disebut-sebut sedang menyiapkan suksesor Galaxy M30s yang digadang bakal mengusung nama Samsung Galaxy M31.

Meski belum banyak berita terkait ponsel anyar itu, sebagaimana lansiran laman GSM Arena, produsen teknologi dari Negeri Ginseng itu akan menambah jumlah kamera belakang pada perangkat menjadi empat, alias quad camera.

Tiga modul kamera belakang akan sama seperti pendahulunya, yaitu dengan komposisi kamera utama, ultrawide, dan depth effect alias bokeh. Sementara kamera yang ditambahkan akan berfungsi sebagai lensa makro.

Sangkaan ini bermuara pada bocoran foto yang beredar di internet yang memperlihatkan modul kamera makro, serupa dengan lensa yang disematkan pada Galaxy A51 dan Galaxy A71. Sekadar catatan, dua ponsel anyar Samsung yang bakal meluncur di Indonesia itu memang sudah dibekali dengan lensa makro.

Bocoran Samsung Galaxy M31. [91Mobiles.com]Bocoran Samsung Galaxy M31. [91Mobiles.com]

Selain tambahan kamera makro, kamera belakang Galaxy M31 dirumorkan tidak berbeda dengan pendahulunya. Ponsel ini akan mempunyai kamera belakang dengan pembidik utama 48 MP, ultrawide 8 MP, dan depth sensor 2 MP.

Soal dapur pacu, spesifikasi Samsung Galaxy M31 akan dijejali chipset Exynos 9611. Kendati demikian, laporan lainnya menyebut bahwa ponsel ini bakal mempunyai varian yang memakai Qualcomm Snapdragon 665.

Selain Galaxy M31, Samsung juga dikabarkan tengah mengembangkan model lainnya, seperti Galaxy M11, Galaxy M21, dan Galaxy M41.

Comments