Samsung Galaxy J6 dan J8 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy J6 dan J8 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya

Samsung Galaxy J6 dan J8 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy J6 dan J8 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya Samsung Galaxy J8. (Lazada) Samsung Galaxy J6 dan J8 dikenalkan pada bulan Mei lalu. Kedua smartphone tersebut merupakan perangkat andalan Samsung di kelas menengah. Kabar gembira bagi penggemar Sams...
Loading...

Samsung Galaxy J8. (Lazada)

Samsung Galaxy J6 dan J8 dikenalkan pada bulan Mei lalu. Kedua smartphone tersebut merupakan perangkat andalan Samsung di kelas menengah.

Kabar gembira bagi penggemar Samsung, pasalnya kedua smartphone sudah bisa dibeli di Indonesia. Kamu bisa membeli Samsung Galaxy J6 dan J8 secara ekslusif melalui situs jual beli online Lazada.

Penggemar Samsung dapat membelinya secara pre-order pada tanggal 30 Juli - 7 Agustus 2018 melalui link ini.

Samsung Galaxy J6 dibanderol dengan harga Rp 3,7 juta sementara perangkat yang lebih tinggi yaitu J8 bisa dibeli dengan harga Rp 4,7 juta.

Pre order Samsung J6 dan J8. (Lazada)Pre order Samsung J6 dan J8. (Lazada)

Samsung menghadirkan kedua smartphone ini khusus untuk para penyuka selfie. Mereka memasarkan Galaxy J6 dan J8 dengan hastag #MoreThanSelfie.

Samsung Galaxy J6 memakai layar 5,6 inci super AMOLED dengan resolusi 1480 x 720. Di sektor hardware, RAM 4 GB dipasangkan dengan memori internal 64 GB. Prosesornya memakai Exynos 7870 octa core 1,6 GHz dengan GPU Mali-T830 MP.

Samsung Galaxy J6/Sam MobileSamsung Galaxy J6/Sam Mobile

Di sektor kamera, Samsung menyediakan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera selfie sebesar 8 MP. Kedua sensor kameranya mempunyai aperture f/ 1,9.

Samsung Galaxy J8 mempunyai RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Layarnya sudah memakai Super AMOLED sebesar 6 inci dengan resolusi 1480 x 720 (HD+). Layar ini juga didukung infinity display dengan aspek rasio 18,5:9.

Pre order Samsung J6 dan J8. (Lazada)Samsung Galaxy J8. (Lazada)

Di sektor hardware, Samsung Galaxy J8 didukung dengan prosesor Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 Octa-core 1.6 GHz. Prosesor tersebut dipasangkan dengan GPU Adreno 506.

Bagian belakang Galaxy J8 dilengkapi kamera ganda dengan kamera utama 16 MP dan kamera sekunder 5 MP.

Kombinasi kamera ganda ini dapat menghasilkan efek depth of field atau bokeh. Sedangkan bagian depan dilengkapi kamera tunggal 16 MP dengan bukaan f/1.9.

Warna yang tersedia untuk pre-order kedua smartphone tersebut ialah warna hitam.

Samsung Galaxy J6 dan J8 sudah menyokong dedicated slot MicroSD, jadi kamu tak perlu mengorbankan slot SIM 2 untuk memori tambahan.

Comments