Samsung Galaxy Fold Dibongkar, Seperti Ini Jeroannya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy Fold Dibongkar, Seperti Ini Jeroannya

Samsung Galaxy Fold Dibongkar, Seperti Ini Jeroannya

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy Fold Dibongkar, Seperti Ini Jeroannya Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold. (Samsung) Smartphone lipat diprediksi bakal jadi salah satu tren di 2019 ini. Salah satunya smartphone Samsung Galaxy Fold yang sudah diperkenalkan. Sebagai smar...
Loading...

Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Smartphone lipat diprediksi bakal jadi salah satu tren di 2019 ini. Salah satunya smartphone Samsung Galaxy Fold yang sudah diperkenalkan.

Sebagai smartphone lipat, Samsung Galaxy Fold pasti menyimpan banyak teknologi canggih di dalamnya. Dan Samsung sendiri banyak menutup apa seperti apa teknologinya.

Bagaimana smartphone yang keras bisa mempunyai bagian fleksibel. Tak hanya layar lipat yang menarik untuk ditelisik lebih dalam lagi.

Seperti apa jeroan smartphone Samsung Galaxy Fold ini? Apa saja isinya, dan bagaimana Samsung membagi part di dalamnya pasti menarik.

Dikutip dari GSM Arena, sebuah investigasi mencoba membongkar smartphone lipat ini. Hasilnya, beberapa foto dari pembongkaran ini dipostingkan ke Weibo.

Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold dibongkar. (GSM Arena)Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold dibongkar. (GSM Arena)

Dari foto-foto ini, nampak Samsung membagi dua baterainya menjadi dua. Satu bagian ada di sisi kanan, dan satunya lagi di bagian lainnya.

Untuk menghubungkan sisi kiri dan kanan Samsung Galaxy Fold, digunakan kabel fleksibel. Ada lebih dari satu kabel yang menghubungkan ke dua sisinya.

Sayangnya tidak diketahui berapa pembagian kapasitas baterai di sisi satunya dengan sisi lainnya. Namun dari segi ukuran nampak berbeda.

Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold dibongkar. (GSM Arena)Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold dibongkar. (GSM Arena)

Tak hanya itu, smartphone lipat ini juga banyak memakai material logam sebagai frame. Namun nampak Samsung sukses membuat smartphone lipat yang sangat tipis.

Terlepas dari seperti apa jeroannya, smartphone ini dilaporkan punya beberapa masalah di layarnya. Ada beberapa sample smartphone untuk reviewer yang mati sebelah.

Itulah isi dari smartphone lipat Samsung Galaxy Fold ketika dibongkar. Apakah kamu tertarik dengan smartphone Samsung ini?

Loading...

Comments