Samsung Galaxy A80, Smartphone Era Live dengan Kamera Bisa Berputar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy A80, Smartphone Era Live dengan Kamera Bisa Berputar

Samsung Galaxy A80, Smartphone Era Live dengan Kamera Bisa Berputar

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy A80, Smartphone Era Live dengan Kamera Bisa Berputar BANGKOK - Samsung Electronics Co., Ltd resmi memperkenalkan produk terbarunya, Galaxy A80. Smartphone yang diciptakan untuk menyokong orang-orang yang terlibat pada era kekinian adalah zaman serba liv...

BANGKOK - Samsung Electronics Co., Ltd resmi memperkenalkan produk terbarunya, Galaxy A80. Smartphone yang diciptakan untuk menyokong orang-orang yang terlibat pada era kekinian adalah zaman serba live dalam mengabadikan moment.

Galaxy A80 memberikan inovasi yang menarik, seperti display full-screen yang menawan, dan yang lebih keren yaitu kamera bisa berputar. Hal itu revolusioner pertama oleh Samsung dan menampilkan baterai cerdas.

Konsumen merupakan pusat dari semua yang kami lakukan, dan mereka mencari perangkat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan gaya hidup mereka yang spesifik," kata DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division di Samsung Electronics, di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019).

Menurutnya, Galaxy A Series menyediakan serangkaian model sehingga setiap orang dapat memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang berbeda satu sama lain dan membuat mereka bisa mengejar apa yang mereka sukai dan inginkan.

"Galaxy A80 menunjukkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live," sambung DJ Koh.

Kata dia, Galaxy A80 diciptakan dengan rotating camera pertama dari Samsung, dan membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas.

"Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan software kamera. Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera, dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, sehingga Kamu tidak kehilangan kualitas terbaik," tuturnya.

Kamera utama Galaxy A80 sebesar 48MP, yang dapat memotret gambar dengan jelas baik siang maupun malam hari. Lalu sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 memberikan fasilitas Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga untuk video, yang bekerja dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman.

Lalu dilengkapi juga dengan lensa Ultra Wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, sehingga pemandangan dapat dibagikan sepenuhnya dengan lebih mudah. Fasilitas Super Steady pada video membantu menangkap konten dengan mudah, mengurangi guncangan dan memastikan gambar yang mulus untuk video-video pro-level action.

Orangtua Bisa kontrol Aktivitas Anak via Software di Galaxy Tab A with S Pen

Comments