Samsung Galaxy A80 Segera Meluncur di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy A80 Segera Meluncur di Indonesia

Samsung Galaxy A80 Segera Meluncur di Indonesia

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy A80 Segera Meluncur di Indonesia JAKARTA- Samsung resmi meluncurkan Galaxy A80 secara global pada 10 April 2019 di Thailand, Brasil, dan Italia. Menariknya ponsel yang memilki desain kamera rotasi tersebut akan segera muncul di Indon...
Loading...

JAKARTA- Samsung resmi meluncurkan Galaxy A80 secara global pada 10 April 2019 di Thailand, Brasil, dan Italia. Menariknya ponsel yang memilki desain kamera rotasi tersebut akan segera muncul di Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh Samsung yang akan mengadakan sesi Product Experience Samsung Galaxy A80 pada 17 Juli 2019.

"Samsung menghadirkan rangkaian Galaxy A Series terbaru di Indonesia, yaitu Samsung Galaxy A80 dengan teknologi inovatif yang revolusione, rotating camer, new infinity design serta baterai cerdas yang bisa membantu memaksimalkan penggunaan smartphone yang lebih tahan lama," kata pihak Samsung dalam undangan kepada Okezone, Selasa (16/7/2019).

Samsung A80 Segera Meluncur di Indonesia

Samsung Buka Pre-Order Galaxy A80 Edisi Blackpink

Hadirnya ponsel ini dikalim Samsung untuk menyokong era Live, dimana anak muda sekarang ini semakin banyak menyebarkan konten foto maupun video di sosmed. Fasilitas rotating kamera pun diklaim menyokong hal tersebut, di mana kamera belakang yang mempunyai kualitas dan ketajam foto yang baik bisa digunakan pula untuk kamera selfie.

Adapun kamera utama ponsel dibekali dengan sensor 48MP, kamera ultra wide 8MP, dan kamera 3D Depth. Layar ponsel mengusung ukuran 6,7 inci. Dari sisi dapur pacu ponsel mempunyai chip Snapdragon 730 dengan RAM 8 GB, menyimpanan internal 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu memori micro-SD, dan baterai 3.700 mAh. Samsung Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna, adalah Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black.

Samsung Galaxy A80 Segera Meluncur di Indonesia

Perang Dagang Mereda, Huawei Diperbolehkan Kerjasama dengan Perusahaan AS Bulan Depan?

(ahl)

Comments