Samsung Galaxy A2 Core Dukung 4G Harga Rp1 Jutaan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy A2 Core Dukung 4G Harga Rp1 Jutaan

Samsung Galaxy A2 Core Dukung 4G Harga Rp1 Jutaan

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy A2 Core Dukung 4G Harga Rp1 Jutaan JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini meluncurkan Galaxy A2 Core, smartphone terbaru Samsung yang memakai Android Oreo Go dengan kapasitas penyimpanan 8GB. Ponsel ini bisa diperluas hi...

JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini meluncurkan Galaxy A2 Core, smartphone terbaru Samsung yang memakai Android Oreo Go dengan kapasitas penyimpanan 8GB. Ponsel ini bisa diperluas hingga kapasitas 256GB.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, spesifikasi yang diusung perangkat besutan Samsung ini antara lain, menampilkan layar 5 inci (QHD), prosesor Exynos 7870 Octa-Core, RAM 1GB serta baterai 2.600 mAh.

Untuk mengabadikan gambar, ponsel Galaxy A2 Core didukung kamera 5MP (f2.2) di bagian depan dan kamera belakang juga 5MP (f1.9). Perangkat berjalan di sistem operasi Android Oreo Go Edition, dilengkapi fasilitas konektivitas seperti WiFI, Bluetooth v4.2, GPS dan sebagainya.

Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen. Hari ini kami menghadirkan Galaxy A2 Core, ponsel dengan fasilitas esensial namun pintar menyokong keseharian penggunanya yang ingin selalu terhubung. Dengan harga Rp1.099.000,- konsumen bisa mempunyai ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB namun tetap mempunyai kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan sahabat, kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A2 Core muncul dalam tiga pilihan warna, Dark Gray, Blue dan Red. Konsumen juga bisa mendapatkan potongan menarik di toko-toko online selama periode flash sale, yang dimulai dari tanggal 27 Mei 2019.

Samsung Galaxy A2 Core Dukung 4G Harga Rp1 Jutaan

Apa yang Terjadi pada Otak Sebelum Seseorang Meninggal Dunia?

(ahl)

Comments