Samsung dan Telkomsel Tawarkan Cicilan Galaxy A10

Nasional

News / Nasional

Samsung dan Telkomsel Tawarkan Cicilan Galaxy A10

Samsung dan Telkomsel Tawarkan Cicilan Galaxy A10

KEPONEWS.COM - Samsung dan Telkomsel Tawarkan Cicilan Galaxy A10 Disediakan oleh PT. Kompas Cyber MediaIlustrasi Galaxy A10 dengan boks penjualan KOMPAS.com/Bill ClintenKOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel bekerja sama dengan vendor ponsel Samsung menghadirkan p...

Samsung dan Telkomsel Tawarkan Cicilan Galaxy A10
Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Ilustrasi Galaxy A10 dengan boks penjualan KOMPAS.com/Bill Clinten

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel bekerja sama dengan vendor ponsel Samsung menghadirkan program bundling smartphone 4G Samsung Galaxy A10 dengan harga yang terjangkau.

Bundling Samsung dan Telkomsel ini dapat diperoleh dengan cicilan mulai dari Rp 194.000/bulan, untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy A10.

Program bundling ini dilengkapi banyak sekali penawaran, seperti kuota data hingga 6 GB, 100 menit layanan voice, dan 500 SMS On-net yang berlaku selama 30 hari.

Untuk memperoleh paket ini, pelanggan dapat mengunjungi 197 outlet penjualan smartphone di 24 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berita lebih lanjut mengenai paket bundling low-cost 4G dapat diakses melalui alamat website www.telkomsel.com/cicil.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti memaparkan bahwa masih terdapat lebih dari 13 juta pelanggan Telkomsel yang belum memakai smartphone 4G, sehingga mereka belum dapat menikmati koneksi internet cepat dan berbobot.

"Ini menjadi peluang kami untuk membentuk kerja sama strategis dengan perusahaan smartphone, guna meningkatkan pemanfaatan jaringan 4G dengan harga yang sangat terjangkau," kata Riny dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (26/5/2019).

Untuk memaksimalkan penggunaan layanan data khususnya jaringan 4G, Telkomsel telah membangun sekitar 70.000 BTS 4G LTE dari total 197.000 BTS di seluruh Indonesia.

Di mana layanan 4G LTE Telkomsel telah muncul di lebih 500 kota/kabupaten, 97 persen telah menjangkau ibu kota kecamatan, sehingga 93 persen populasi di Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel.

Selain bonus dalam paket bundling tersebut, bagi pelanggan yang belum menukarkan simcard ke uSIM (kartu 4G), Telkomsel memberikan bonus kuota internet 4G hingga 30 GB khusus pelanggan yang menukarkan uSIM," imbuh Riny.

Penulis: Reska K. Nistanto

Editor: Reza Wahyudi

Copyright Kompas.com

Comments