Samsung C-Safe: Aplikasi untuk Pantau Informasi Seputar Pandemi Covid-19

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung C-Safe: Aplikasi untuk Pantau Informasi Seputar Pandemi Covid-19

Samsung C-Safe: Aplikasi untuk Pantau Informasi Seputar Pandemi Covid-19

KEPONEWS.COM - Samsung C-Safe: Aplikasi untuk Pantau Informasi Seputar Pandemi Covid-19 Samsung Indonesia baru-baru ini mengumumkan kehadiran Samsung C-Safe, sebuah software yang dijanjikan akan membantu masyarakat untuk mengetahui perkembangan di masa pandemi Covid-19. Dalam rilis persn...

Samsung Indonesia baru-baru ini mengumumkan kehadiran Samsung C-Safe, sebuah software yang dijanjikan akan membantu masyarakat untuk mengetahui perkembangan di masa pandemi Covid-19. Dalam rilis persnya, Samsung memaparkan bahwa software tersebut dibekali beberapa fasilitas yang amat bermanfaat. Seperti apa?

Fasilitas Samsung C-Safe

Samsung C Safe

Software Samsung C-Safe memuat berita seperti data statistik Covid-19 nasional di area tempat pengguna berada, level resiko dari zona tempat pengguna berada atau tempat yang ingin dikunjungi, daftar Rumah Sakit rujukan dan penyedia test Covid-19 di sekitar area pengguna, termasuk berita dan program untuk menyokong gaya hidup sehat penggunanya. Software ini bisa diunduh oleh para pengguna ponsel Android melalui Galaxy Store atau Google Play Store.

Samsung C-Safe dibuat oleh anak-anak muda Indonesia dibawah naungan Samsung Research Indonesia. Mendengarkan konsumen yang sedang bersama-sama menghadapi pandemi dan berupaya menjaga jarak untuk kebaikan diri sendiri dan orang di sekeliling kita menjadi latar belakang dibuatnya software Samsung C-Safe, kata Denny Galant, Head of IM Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Denny menambahkan, melalui software tersebut ia berharap masyarakat Indonesia dapat melindungi dirinya, keluarga dan masyarakat sekitarnya, serta selalu waspada khususnya saat berada di zona tidak aman. Data zona pandemi dan berita rumah sakit akan dikumpulkan dari situs resmi lembaga berwenang.

K413 728 yangcanggih

See also

back to school HP 2020

Samsung C Safe Image 3c Gambaran Zona pada tingkat Kota

Gaya hidup sehat dengan ekosistem Samsung Galaxy

Selain kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, masyarakat juga dihimbau untuk menjalankan gaya hidup sehat agar imunitas tubuh meningkat, seperti olahraga rajin, konsumsi makanan sehat, dan menjaga tingkat stres. Samsung C-Safe juga menyediakan isu kesehatan terbaru, termasuk mengingatkan pengguna untuk rajin mencuci tangan karena software ini sudah terintegrasi dengan software Wash Hand. Pengguna juga dapat memilih banyak sekali program training olahraga melalui software Samsung Health yang juga terintegrasi dengan software Samsung C-Safe.

Bagi pengguna ekosistem Samsung Galaxy, gaya hidup sehat untuk menjaga daya tahan tubuh yang kuat juga dapat dibantu oleh smartwatch terbaru Samsung Galaxy Watch3 yang mempunyai fasilitas SpO2, yaitu fasilitas untuk mengukur kadar oksigen dalam darah. Ada pula Sleep Tracker untuk memastikan istirahat cukup dan berbobot. Pengguna yang ingin rajin berolahraga pun dapat mengikuti banyak sekali program olahraga yang tersedia gratis di software Samsung Health yang terkoneksi dengan Galaxy Watch3.

Comments