Samsung Andalkan Dua Ponsel Ini di Ajang Resmi Piala Presiden Esports 2020

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Andalkan Dua Ponsel Ini di Ajang Resmi Piala Presiden Esports 2020

Samsung Andalkan Dua Ponsel Ini di Ajang Resmi Piala Presiden Esports 2020

KEPONEWS.COM - Samsung Andalkan Dua Ponsel Ini di Ajang Resmi Piala Presiden Esports 2020 Samsung Electronics Indonesia mengumumkan bahwa pihaknya menjadi sponsor resmi Piala Presiden Esports 2020. Seiring dengan menjamurnya peminat game online, perusahaan asal Korea Selatan itu ingin meny...

Samsung Electronics Indonesia mengumumkan bahwa pihaknya menjadi sponsor resmi Piala Presiden Esports 2020.

Seiring dengan menjamurnya peminat game online, perusahaan asal Korea Selatan itu ingin menyokong generasi live di Indonesia untuk terus mengembangkan bakatnya.

"Kita melihat cakupan (Piala Presiden Esports 2020) sangat luas. Kita juga melihat event ini didukung pemerintah. Selain itu, sebagai perusahaan teknologi, Samsung ingin memfasilitasi generasi muda untuk mengembangkan potensinya dalam game online," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta Pusat, pada Senin (27/1/2020).

Pada kesempatan yang sama, Irfan juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy A80 dan Galaxy A71 sebagai ponsel resmi Piala Presiden Esports 2020.

"Akan memakai A80 dan A71. Kedua ponsel tersebut paling memadai dari Galaxy A Series untuk gaming. Mulai dari chipset, baterai, fasilitas, dua ponsel itu sangat menyokong," imbuhnya.

Secara terpisah, Giring Ganesha Djumaryo selaku Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden Esports 2020 mengatakan bahwa masyarakat Indonesia menyambut antusias event tahunan yang melibatkan empat kementerian ini.

Samsung jadi sponsor resmi Piala Presiden Esports 2020 di Jakarta, Senin (27/1/2020). [Tivan Rahmat]Samsung jadi sponsor resmi Piala Presiden Esports 2020 di Jakarta, Senin (27/1/2020). [Tivan Rahmat]

"Tahun ini, jumlah peserta meningkat hampir 10 kali lipat, dari 18 ribuan menjadi 177 ribu atlet esports. Ini menjadi bukti bahwa potensi sekaligus talenta di industri ini sangat besar," ujar Giring.

Untuk tahun ini, Piala Presiden Esports 2020 juga bakal mempertandingkan cabang Free Fire dan akan berlangsung tanggal 1-2 Februari 2020 di ICE BSD Tangerang Selatan.

"Saya berterima kasih kepada Samsung karena turut membantu ekosistem esports di Indonesia untuk lebih maju. Saya juga berharap lagu Indonesia Raya bisa berkumandang di pentas internasional," tutup mantan vokalis band Nidji tersebut.

Comments