Sampe Nyungsep, Boomerang Ala Tamu Kondangan Ini Jangan Ditiru

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sampe Nyungsep, Boomerang Ala Tamu Kondangan Ini Jangan Ditiru

Sampe Nyungsep, Boomerang Ala Tamu Kondangan Ini Jangan Ditiru

KEPONEWS.COM - Sampe Nyungsep, Boomerang Ala Tamu Kondangan Ini Jangan Ditiru Boomerang hingga nyungsep. (twitter/motulz) Semenjak ada fasilitas Boomerang, rasanya kurang afdol jikalau tidak merekam video dengan memakai fasilitas Instagram ini. Bikin Boomerang yang tidak biasa...
Loading...

Boomerang hingga nyungsep. (twitter/motulz)

Semenjak ada fasilitas Boomerang, rasanya kurang afdol jikalau tidak merekam video dengan memakai fasilitas Instagram ini. Bikin Boomerang yang tidak biasa, tamu kondangan ini malah berakhir nyungsep. Jangan ditiru ya.

Video Boomerang ala tamu kondangan ini pertama kali diunggah dan menjadi viral di Twitter oleh akun @motulz pada Minggu (7/7/2019) lalu.

''Kali aja ada yang butuh ide untuk foto boomerang barengan pas kawinan? Nah yg ini sih jangan ditiru yak..'' tulis @motulz dalam unggahannya.

Dalam video berdurasi 6 detik ini terlihat sekelompok tamu kondangan yang asik berpose bersama pengantin di pelaminan yang ditata di atas panggung yang lumayan tinggi.

Usai berfoto, tidak lupa para tamu undangan ini merekam video dengan memakai fasilitas Boomerang di Instagram. Entah iseng atau apa, salah seorang pria yang menjadi tamu kondangan ini malah didorong hingga nyungsep ke bawah panggung pelaminan.

Boomerang hingga nyungsep. (twitter/motulz)Boomerang hingga nyungsep. (twitter/motulz)

Uniknya, momen kocak ini malah terekam dengan epik dalam video Boomerang yang dibuat ini. Pria yang mengenakan batik berwarna cokelat tua ini nyungsep dan mendarat ke lantai dengan kepalanya.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai Boomerang ala tamu kondangan yang nyungsep ini lalu mendapat komentar dari warga Twitter.

''Dibalik kelucuan bumerang ini ada badan yang babak belur dan harga diri yang terinjak-injak..'' tulis netizen pemilik akun @dhovardhega.

''Pas udah selesai boomerang itu temennya diliatin dulu atau di buat story dulu atau di ketawain dulu????'' komentar akun @SasmitaRN.

''Buset yang jorokin minta disunat nih..'' ungkap akun @JktMiss.

''Viralkan ... Jangan sampai berhenti pada kalian ....'' tulis netizen @Dedi94308193.

Menjadi viral di Twitter, video mengenai boomerang ala tamu kondangan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali dan mendapat 17.757 retweets dari pengguna Twitter.

Loading...

Comments