'Sampah Dunia Maya', Keresahan Marcello Tahitoe Atas Dinamika Social Media

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

'Sampah Dunia Maya', Keresahan Marcello Tahitoe Atas Dinamika Social Media

'Sampah Dunia Maya', Keresahan Marcello Tahitoe Atas Dinamika Social Media

KEPONEWS.COM - 'Sampah Dunia Maya', Keresahan Marcello Tahitoe Atas Dinamika Social Media Setiap harinya social media seakan menjadi kanal utama yang mengantarkan arus berita bagi banyak orang. Sayangnya, social media pun tidak selalu menjamin berita yang positif untuk orang-orang yang den...

Setiap harinya social media seakan menjadi kanal utama yang mengantarkan arus berita bagi banyak orang. Sayangnya, social media pun tidak selalu menjamin berita yang positif untuk orang-orang yang dengan cepat menelan mentah tanpa mencari kebenaran akan sebuah isu.

Tidak heran kalau banyak komentar dan argumen tak berdasar lalu-lalang di linimasa social media kita setiap harinya. Hal-hal semacam itulah yang kemudian menggelitik Marcello Tahitoe hingga membuatnya mencapai titik muak, sebelum kemudian menerjemahkannya ke dalam single baru yang berjudul Sampah Dunia Maya.

"(Kenapa judulnya Sampah Dunia Maya) Jadi tema ini lumayan cukup menggugah hati gue sih, karena gue pikir sekarang kita tuh serba social media banget ya, dan gue percaya itu ialah satu konsumsi banget tuh buat masyarakat, ya kan? Sangat. Untuk gue melihat orang yang begitu aktif di dunia socmed ya ada yang positif, ada yang negatif, jadi kalo ada yang negatif gue lumayan 'ter-tek...' gitu (dengan ekspresi sedikit kaget)," ujar musisi yang akrab disapa Ello itu, saat bermain ke kantor Redaksi baru-baru ini.

"Hati gue kayak, 'gue harus curahin apa yang gue rasain saat itu,' tapi karena gue juga gak terlalu suka mengutarakan pendapat gue di socmed sih, gue bukan orang yang seperti itu. Yang paling bisa gue lakukan merupakan bikin lagu, makanya jadilah sampah-sampah dunia maya," tambahnya.

(kpl/ntn)


'Sampah Dunia Maya', Keresahan Marcello Tahitoe Atas Dinamika Social Media
loading...

Comments