Sambut Ulang Tahun Ke-50, PT Datascrip Resmikan Kantor Penjualan Cabang dan Service Center di Semarang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sambut Ulang Tahun Ke-50, PT Datascrip Resmikan Kantor Penjualan Cabang dan Service Center di Semarang

Sambut Ulang Tahun Ke-50, PT Datascrip Resmikan Kantor Penjualan Cabang dan Service Center di Semarang

KEPONEWS.COM - Sambut Ulang Tahun Ke-50, PT Datascrip Resmikan Kantor Penjualan Cabang dan Service Center di Semarang Memasuki usia yang ke-50 di tahun ini, PT Datascrip terus mengembangkan sayap untuk menghadirkan produk-produk perkantoran dan usaha ke seluruh Indonesia. Salah satu cara yang ditempuh yaitu dengan me...
Loading...

Memasuki usia yang ke-50 di tahun ini, PT Datascrip terus mengembangkan sayap untuk menghadirkan produk-produk perkantoran dan usaha ke seluruh Indonesia. Salah satu cara yang ditempuh yaitu dengan menambah jaringan kantor penjualan cabang (KPC) di Kota Semarang.

Hadirnya Datascrip KPC Semarang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku usaha dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Jawa Tengah. ujar Liana Setiawan Direktur Penjualan pt. Datascrip.

Kantor Penjualan Cabang di kota Semarang ini menyediakan beragam perlengkapan usaha dari merek-merek terkemuka, di antaranya Canon (untuk produk pencitraan digital); Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor); Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine); IDEAL (untuk produk business machine); Pronto, Maped, Tombow dan PaperOne (untuk produk alat tulis); serta untuk produk-produk gadget & IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Huawei, BenQ, Wacom, dan masih banyak lagi.

Selain meresmikan kantor penjualan cabang, PT Datascrip juga turut meresmikan Datascrip Service Center Semarang di lokasi yang sama. Nantinya service center ini akan melayani purna jual untuk produk Canon dan produk lainnya seperti ASUS, Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), dan MSI.

Adapun layanan khusus yang diberikan oleh Datascrip Service Center antara lain layanan perbaikan yang bisa ditunggu maksimal tiga jam untuk produk printer, kamera digital dan notebook; layanan konsultasi langsung dengan tim teknis; ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas WiFi; serta cashless payment.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas layanan Datascrip Service Center juga menyediakan layanan digital berupa software Datascrip E-Care Pro yang tersedia untuk sistem operasi Android. Software ini bisa digunakan memantau status perbaikan, pengecekan masa garansi, registrasi garansi, registrasi layanan onsite service, registrasi layanan pick up & delivery, serta pembelian Xtra Warranty serta melihat FAQ (Frequently Asked Question).

Comments