Sambut Ramadhan, Vivo V15 Tawarkan Special Offer Menarik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sambut Ramadhan, Vivo V15 Tawarkan Special Offer Menarik

Sambut Ramadhan, Vivo V15 Tawarkan Special Offer Menarik

KEPONEWS.COM - Sambut Ramadhan, Vivo V15 Tawarkan Special Offer Menarik Saat bulan Ramadan datang, ajakan buka bersama (bukber) dari teman-teman lama pun mulai berdatangan. Biasanya nih biar ga mati gaya ketemu dengan mereka, smartphone bisa jadi penyelamat, apalagi bila...

Saat bulan Ramadan datang, ajakan buka bersama (bukber) dari teman-teman lama pun mulai berdatangan.

Biasanya nih biar ga mati gaya ketemu dengan mereka, smartphone bisa jadi penyelamat, apalagi bila smartphone-mu itu vivo V15 yang punya banyak keunggulan seperti:

Dual-Engine Fast Charging + 4000mAh Battery

Buat bukber kali, kamu tak perlu khawatir membawa power bank lagi karena V15 punya kapasitas baterai besar, adalah 4000mAh!

Ini bikin kamu bisa foto-foto, main game, dan buka instagram selama acara berlangsung tanpa perlu mati gaya!

Kalau lupa mengisi baterai sebelum pergi bukber pun, kamu tak perlu khawatir. Berkat fasilitas Dual-Engine Fast Charging, V15 bisa terisi penuh secara cepat, jadi kamu ga perlu berlama-lama menunggu dan bisa langsung cabut untuk bertemu teman-teman lamamu.

32MP Pop-Up Camera

Acara bukber tentu tak akan lengkap tanpa sesi swafoto bersama. Kerennya V15 tak hanya bisa menghasilkan foto bagus tanpa edit berkat 32MP Pop-Up Camera. Bikin teman-temanmu terkagum-kagum berkat desain kamera depannya yang berbentuk pop-up!

Sekali-kali punya kamera keren tentu mengasyikan bukan?

Ultimate All Screen

Sudah habis topik pembicaraan saat bukber? Paling enak kalau ajak sahabat kamu nonton bareng di layar lega Ultimate All Screen V15, misalnya saja menonton drama Korea terbaru, penampilan artis-artis Hollywood di Met Gala, atau video viral terbaru yang wara-wiri di sosmed.

Siapa tahu saja nih, menonton video bisa membuat kalian terhibur dan menemukan topik terbaru untuk diperbincangkan.

AI Triple Camera

Ketika acara bukber hampir berakhir, ada satu lagi hal wajib yang pasti kamu lakukan. itu merupakan foto rame-rame! Foto pakai V15 pun membuatmu tak perlu khawatir ada sahabat tak masuk frame alasannya adalah smartphone ini punya fasilitas 8MP AI Super Wide-Angle Camera.

Tak hanya dua di atas saja, terdapat juga kamera utama beresolusi 12MP (24 juta unit fotosensitif) yang bisa menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang makin sensitif, dan 5MP Depth Camera, bila kamu ingin memotret dengan efek bokeh.

RAM 6GB dan ROM 64GB

Dengan kehadiran RAM 6GB, sudah bisa dipastikan semua aktivitasmu saat bukber dengan smartphone akan berjalan lancar.

Apalagi V15 mempunyai ROM berkapasitas 64GB, tentu membuat kamu dapat menyimpan software streaming video untuk menonton bersama, apalagi game yang bisa kamu mainkan bersama temanmu saat bukber nanti.

Pokoknya dengan vivo V15 kamu ga akan mati gaya saat menanti bukber-mu selama bulan Ramadan ini, deh!

vivov15kdjkkjfkejrkjfkdkmf .

Bagi kamu yang belum mempunyai vivo V15 pun tak perlu khawatir, karena vivo V15 bisa kamu beli seharga Rp4.099.000 dengan cashback sebesar Rp300.000.

Dapatkan vivo V15 di official vivo Stores, toko-toko retail maupun Official Partner E-commerce Vivo Indonesia.

Comments