Sambut Natal & Tahun Baru mal ini gelar program berbagi kasih&

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sambut Natal & Tahun Baru mal ini gelar program berbagi kasih&

Sambut Natal & Tahun Baru mal ini gelar program berbagi kasih&

KEPONEWS.COM - Sambut Natal & Tahun Baru mal ini gelar program berbagi kasih& Suasana Natal dan Tahun Baru kerap menjadi momen yang paling ditunggu masyarakat. Maklum pengujung tahun seringki dijadikan momen spesial untuk berlibur bersama keluarga dan orang terdekat. Ada...

Suasana Natal dan Tahun Baru kerap menjadi momen yang paling ditunggu masyarakat. Maklum pengujung tahun seringki dijadikan momen spesial untuk berlibur bersama keluarga dan orang terdekat.

Ada juga program midnight sale nih

Rasakan sajian masakan kekinian

Ada yang menarik lho di area foodcourt. Semula tempat memanjakan lidah ini mengusung tema yang didominasi tradisional food kini diubah lebih kekinian menjadi area Makan Sutra dengan varian menu yang lebih variatif dan kental nuansa lifestyle mulai dari tradisional, Japanese, Korean, menu sehat dan masih banyak lagi yang cenderung mengakomodir lifestyle F&B.

Jangan heran kalau area ini diberi nama D FOODCOURT karena dinilai mewakili keberadaan konsep sebuah tempat makan keluarga dan menjadi destinasi tempat makan yang lengkap di Supermal Karawaci.

Recommended By Editor Sambut Natal & Tahun Baru mal ini gelar program berbagi kasih&

Comments