Sambut MotoGP Portugal 2021, Valentino Rossi: Sirkuit Portimao Luar Biasa!

MotoGP

Sports / MotoGP

Sambut MotoGP Portugal 2021, Valentino Rossi: Sirkuit Portimao Luar Biasa!

Sambut MotoGP Portugal 2021, Valentino Rossi: Sirkuit Portimao Luar Biasa!

KEPONEWS.COM - Sambut MotoGP Portugal 2021, Valentino Rossi: Sirkuit Portimao Luar Biasa! PORTIMAO Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, menyambut optimis balapan seri ketiga yang bertajuk MotoGP Portugal 2021. Baginya, balapan ini akan berlangsung sangat fantastis karena Sir...

PORTIMAO Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, menyambut optimis balapan seri ketiga yang bertajuk MotoGP Portugal 2021. Baginya, balapan ini akan berlangsung sangat fantastis karena Sirkuit Portimao yang begitu luar biasa.

Akhir pekan ini, para pembalap MotoGP memang akan kembali beraksi. Memasuki seri ketiga MotoGP 2021, balapan akan digelar di Sirkuit Algarve pada Minggu 18 April 2021 malam WIB.

Valentino Rossi

Rossi pun menyambut antusias balapan tersebut. Alasannya adalah, Sirkuit Portimao dinilai pembalap berjuluk The Doctor itu sangat luar biasa.

Comeback, Marc Marquez Tak Perlu Buktikan Diri ke Siapa pun

Hal ini disampaikan Rossi usai merasakan balapan di Sirkuit Portimao pada tahun lalu. Dalam balapan tersebut, The Doctor -julukan Rossi- sejatinya gagal menuai hasil manis. Rossi hanya finis di urutan ke-12 dengan catatan waktu yang terpaut hingga 18,946 detik dari Miguel Oliveira.

Usai Jajal Motor Aprilia, Dovizioso Ungkap Masalah Utama RS-GP

Tentu saja, secara hasil, ini tak bisa menjadi modal bagi Rossi. Tetapi, dia tetap optimis bisa menuai hasil manis karena sirkuit di Eropa dinilai cocok dengannya.

Comments