Sambut Hari Valentine, Razer Siapkan Laptop Gaming Warna Pink

Games

Updates / Games

Sambut Hari Valentine, Razer Siapkan Laptop Gaming Warna Pink

Sambut Hari Valentine, Razer Siapkan Laptop Gaming Warna Pink

KEPONEWS.COM - Sambut Hari Valentine, Razer Siapkan Laptop Gaming Warna Pink Razer yang selama ini terkenal dengan produk gaming dan aksesoris gaming, ternyata bersiap menyambut hari Valentine . Dalam rangka menyambut hari kasih sayang, Razer siapkan laptop gaming warna pink ....

Razer yang selama ini terkenal dengan produk gaming dan aksesoris gaming, ternyata bersiap menyambut hari Valentine . Dalam rangka menyambut hari kasih sayang, Razer siapkan laptop gaming warna pink .

Pertama kalinya, Razer Blade Stealth Quartz rilis perangkat laptop gaming edisi terbatasnya dalam warna yang berbeda.

Laptop Gaming Asus ROG G703GX Muncul ke Indonesia, Ini Harganya

Razer yang biasanaya didominasi dengan warna hitam, kali ini laptop Razer merilis laptop berwarna pink. Laptop gaming Razer berwarna pink ini dijual tepat pada hari kasih sayang.

Dilansir dari The Verge, ini bukan pertama kalinya Razer membuat perangkat berwarna pink, sebelumnya sudah ada empat produk Quartz tahun lalu, tetapi lineup tahun ini jauh lebih banyak.

Laptop gaming Razer Blade Stealth Quartz ini dibarengi dengan perangkat mouse Basilisk, keyboard Huntsman, headset Kraken, mikrofon Seiren X dan masih banyak lagi aksesori lain berwarna pink.

 Razer Blade Stealth Quartz. (Razer)Razer Blade Stealth Quartz. (Razer)

Perusahaan akseori gaming ini tidak secara eksplisit mengatakan bahwa ia berharap perangkat ini untuk pengguna wanita namun perusahaan hanya membuat referensi yang luas untuk momen Hari Valentine ini.

Perangkat laptop Razer pink ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-8565U Gen 8, dan didukung dengan RAM 16GB.

Duel Smartphone Kamera Canggih, Oppo R17 Pro vs Samsung Galaxy A9

Ditunjang dengan dukungan memori SSD 256 GB, GPU Nvidia MX 150, dan layar 13,3 inci Full HD (1920 x 1080) 13,3 inci.

Laptop gaming edisi terbatas ini harganya tetap disamakan dengan laptop Razer sebelumnya yaitu sekitar Rp 22,5 juta.

Untuk desain laptop Razer Blade Stealth Quartz ini dibuat dengan elegan namun tetap memilik logo ular raksasa di atasnya.

Perangkat laptop gaming Razer Blade Stealth Quartz spesial hari Valentine ini akan dijual terbatas di Amerika, Cina dan Kanada. (/Dinar Surya Oktarini)

Comments