Sambut Halloween, Leatherface dan Jigsaw Tuju COD: Warzone

Games

Updates / Games

Sambut Halloween, Leatherface dan Jigsaw Tuju COD: Warzone

Sambut Halloween, Leatherface dan Jigsaw Tuju COD: Warzone

KEPONEWS.COM - Sambut Halloween, Leatherface dan Jigsaw Tuju COD: Warzone Bukan bulan yang istimewa di Indonesia, namun menjadi momen yang begitu dinantikan di wilayah barat terutama Amerika Serikat, bulan Oktober memang menjadi bulan yang identik dengan kata Halloween. Bag...

Bukan bulan yang istimewa di Indonesia, namun menjadi momen yang begitu dinantikan di wilayah barat terutama Amerika Serikat, bulan Oktober memang menjadi bulan yang identik dengan kata Halloween. Bagi industri game, ini juga jadi momen istimewa. Tidak hanya game horror yang seringkali memanfaatkan momen ini untuk melepas seri teranyar mereka saja, beberapa game yang mengusung genre dan identitas yang berbeda sekalipun terkadang menyuntikkan event khusus untuk merayakannya. Hal inilah yang hendak dilakukan Activision dengan COD: Warzone dan COD: Modern Warfare. Tidak main-main, mereka mendatangkan karakter berlisensi untuk event ini!

Activision akhirnya secara resmi mengumumkan event Halloween bertajuk The Haunting of Verdansk yang akan menyuntikkan beragam item kosmetik yang menarik hati untuk dikejar sekaligus beberapa event baru.

Sambut Halloween, COD: Warzone akan kedatangan karakter horror ikonik berlisensi Leatherface dan Jigsaw.

Dari sisi kosmetik, ada topeng Leatherface dari The Texas Chainsaw Massacre dan Jigsaw dari SAW yang juga mengusung senjata unik mereka masing-masing. Sementara dari sisi mode, ada kesempatan untuk menikmati Verdansk di gelap malam atau menjajal mode teranyar bernama Zombie Royale dimana alih-alih gulag, gamer yang tewas akan berubah menjadi zombie dengan serangan melee dan lompatan yang mematikan. Trailer perdana yang dilepas untuk event ini sepertinya cukup memberikan gambaran pengalaman seperti apa yang bisa Kamu dapatkan.

Event The Haunting of Verdansk ini akan dimulai pada tanggal 20 Oktober 2020 waktu setempat hingga tanggal 3 November 2020 nanti di semua platform rilis. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang tak sabar lagi menjajal event ini?

Tags: Activision, call of duty: modern warfare, call of duty: modern warfare reboot, call of duty: warzone, gamingnews, infinity ward, pc, playstation 4, xbox one

Comments