Sambut Final UCL, Oppo Gandeng Ricardo Kaka untuk Jadi Brand Ambassador

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sambut Final UCL, Oppo Gandeng Ricardo Kaka untuk Jadi Brand Ambassador

Sambut Final UCL, Oppo Gandeng Ricardo Kaka untuk Jadi Brand Ambassador

KEPONEWS.COM - Sambut Final UCL, Oppo Gandeng Ricardo Kaka untuk Jadi Brand Ambassador Oppo mungkin sedang tersandung masalah hukum di Eropa, namun perusahaan tetap bersemangat untuk mempromosikan ponsel flagship-nya, yaitu Find N2 Flip dan Find X6 Pro. P...

Oppo mungkin sedang tersandung masalah hukum di Eropa, namun perusahaan tetap bersemangat untuk mempromosikan ponsel flagship-nya, yaitu Find N2 Flip dan Find X6 Pro.

Perusahaan tersebut mengumumkan bahwa mereka memperluas kemitraan dengan UEFA Champions League dengan mengontrak mantan pemain sepak bola Ricardo Izecson Dos Santos Leite, yang lebih dikenal sebagai Ricardo Kaka, sebagai duta merek global.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, mantan bintang Sao Paolo, AC Milan, dan Real Madrid ini akan berpartisipasi dalam banyak sekali acara di seluruh dunia untuk mempromosikan merek Oppo dan ponsel flagship-nya.

Opera Ikutan Bikin AI Terintegrasi, Mirip Punya Microsoft Edge

Dilansir dari GSM Arena, ia akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 3 Juni dan China pada tanggal 5 Juni sebelum bertemu dengan para penggemar di Istanbul, Turki, tempat final UEFA Champions League akan diadakan pada tanggal 10 Juni.

Oppo Find N2 Flip. (Oppo)Oppo Find N2 Flip. (Oppo)

Pemain sepak bola ini pernah menjadi bagian dari tim AC Milan yang memenangkan final Liga Champions pada tahun 2007 melawan Liverpool, membalas kekalahan dua tahun sebelumnya di Stadion Ataturk yang akan menjadi tuan rumah final tahun ini.

Kaka juga merupakan juara Ballon d'Or (Bola Emas) tahun 2007, dan ia juga pernah memenangkan Serie A Italia dan La Liga Spanyol ketika bermain untuk Real Madrid.

Harga HP Infinix Hot 9 Play, Lengkap dengan Spesifikasinya

Pemain tersebut mengatakan bahwa ia sangat senang mempunyai kesempatan untuk bekerja sama dengan pemimpin teknologi global seperti Oppo, dan ia sendiri merupakan seorang penggemar teknologi.

Elvis Zhou, CMO Oppo Overseas, mengatakan bahwa keajaiban tidak hanya terjadi begitu saja, tetapi dibentuk melalui keahlian dan ketekunan, dan Kaka merupakan perwujudan dari kualitas-kualitas tersebut.

Nongol di Banyak HP Baru, Chipset Dimensity 6020 Setara Snapdragon Jenis Apa?

Comments