Sambut film Avengers: Endgame, mal ini hadirkan Thanos dan Iron Man

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sambut film Avengers: Endgame, mal ini hadirkan Thanos dan Iron Man

Sambut film Avengers: Endgame, mal ini hadirkan Thanos dan Iron Man

KEPONEWS.COM - Sambut film Avengers: Endgame, mal ini hadirkan Thanos dan Iron Man Siapa sih yang nggak tahu film-film Marvel? Film superhero dari Marvel selalu merajai Box Office di Indonesia. Film tersebut memang selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Penayangan perdana "Avenge...

Siapa sih yang nggak tahu film-film Marvel? Film superhero dari Marvel selalu merajai Box Office di Indonesia. Film tersebut memang selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Penayangan perdana "Avengers: Endgame" tinggal menghitung hari, tepatnya pada Rabu (24/4). Jutaan fans di seluruh dunia telah lama menantikan kelanjutan kisah film superhero tersukses ini.

Untuk memeriahkan kehadiran film Avengers: Endgame yang tayang perdana di bioskop Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) pada bulan April, MKG mempersembahkan beragam acara menarik. Salah satunya acara yang dikemas untuk Avengers: Endgame . Acara tersebut muncul untuk menyapa para pengunjung setianya, khususnya penggemar Marvel.

Program bertema Avengers: Endgame di antaranya hadirnya Retail Exhibition yang diselenggarakan pada tanggal 19 April-12 Mei 2019. Pada Retail Exhibition ini menghadirkan produk-produk menarik dari Marvel sekaligus dapat menambah koleksi di rumah.

MKG © 2019

Selain itu, muncul juga acara menarik untuk anak-anak, adalah Meet & Greet with Some of Your Favorite Super Heroes from Marvel pada 25-28 April 2019 yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Untuk registrasi Meet & Greet, Kamu dapat langsung datang ke MKG pada tanggal tersebut di jam 10.00 dan 14.00 WIB.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Tommy L mengatakan event ini juga akan menampilkan sesuatu yang istimewa sekaligus atraktif, tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga pengunjung dewasa.

"Salah satu yang spesial dan hanya ada di MKG merupakan akan adanya Life Size Statues Thanos & Iron Man mulai tanggal 23 April - 12 Mei 2019," ujarnya dalam siaran pers yang terima.

Menurut Tommy, tak hanya anak-anak yang antusias dengan kehadiran event Avengers: Endgame, namun penggemar Marvel usia dewasa pun tidak kalah antusiasnya menantikan kejutan-kejutan dari event ini.

Recommended By Editor

Comments