Sambut Bulan Inklusi, MNC Sekuritas Edukasi ke Komunitas Menabung Saham dan Mahasiswa

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Sambut Bulan Inklusi, MNC Sekuritas Edukasi ke Komunitas Menabung Saham dan Mahasiswa

Sambut Bulan Inklusi, MNC Sekuritas Edukasi ke Komunitas Menabung Saham dan Mahasiswa

KEPONEWS.COM - Sambut Bulan Inklusi, MNC Sekuritas Edukasi ke Komunitas Menabung Saham dan Mahasiswa JAKARTA - Jelang bulan Inklusi pada Oktober mendatang, PT MNC Sekuritas semakin rajin memberikan edukasi bagi komunitas menabung saham binaannya. Bukan hanya itu, PT MNC Sekuritas juga memberikan eduk...

JAKARTA - Jelang bulan Inklusi pada Oktober mendatang, PT MNC Sekuritas semakin rajin memberikan edukasi bagi komunitas menabung saham binaannya. Bukan hanya itu, PT MNC Sekuritas juga memberikan edukasi untuk mitra edukasinya.

Bertepatan dengan momen HUT ke-1 Komunitas MNC GEMESIN Asia Charts (GAC), PT MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia digandeng oleh GAC untuk memberikan edukasi perihal saham pilihan untuk tabungan saham pada hari ini.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Unrika

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari anggota maupun calon anggota Komunitas GAC. Acara Investor Gathering GAC ini juga dihadiri oleh Direktur PT Bursa Efek Indonesia Fithri Hadi, KepaIa Kantor Perwakilan Jakarta PT Bursa Efek Indonesia Marco Kawet, Kepala Unit Pelayanan Pelanggan 2 PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Abdul Azis Albakkar, dan Head of Equity Retail & Online Trading PT MNC Sekuritas Afen Tjhong.

Edukasi MNC Sekuritas (Taufik Fajar)

Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong memaparkan bahwa MNC Sekuritas selalu menyokong edukasi pasar modal dengan banyak sekali komunitas. Tujuannya merupakan untuk dapat memasyarakatkan investasi saham ke semua orang, terutama generasi milenial.

Tren Pasar Modal di Tengah Ketidakpastian Global? Ini Kata Bos MNC Sekuritas

"Kami yakin upaya yang kami lakukan ini tidak akan sia-sia. Sosialisasi memang membutuhkan proses, tapi kami percaya hal ini tentu akan membuahkan hasil. Kami melihat adanya kaitan positif antara kegiatan edukasi yang kami selenggarakan secara proaktif dengan jumlah investor pasar modal, termasuk jumlah investor PT MNC Sekuritas," kata Afen, Sabtu (21/9/2019).

Sementara itu, di kota Surabaya, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina juga berkesempatan untuk menjadi pembicara seminar nasional pasar modal gariskan masa depanmu dengan berinvestasi di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur. Acara ini diadakan dalam rangka Dies Natalis ke-lS Galeri Investasi UPN Veteran Jatim GAR15: Galeri Investasi Anniversary 15 dengan dihadiri oleh kurleb 350 mahasiswa.

Selanjutnya

Comments