Sambil Nangis, Rocker Tiga Setia Gara Curhat Digebuki Suami Bulenya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sambil Nangis, Rocker Tiga Setia Gara Curhat Digebuki Suami Bulenya

Sambil Nangis, Rocker Tiga Setia Gara Curhat Digebuki Suami Bulenya

KEPONEWS.COM - Sambil Nangis, Rocker Tiga Setia Gara Curhat Digebuki Suami Bulenya Kabar mengejutkan datang dari rocker sekaligus presenter Tiga Setia Gara. Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja Tiga mengunggah video di Instagram Story yang memaparkan bahwa dirinya mengalami p...

Kabar mengejutkan datang dari rocker sekaligus presenter Tiga Setia Gara. Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja Tiga mengunggah video di Instagram Story yang memaparkan bahwa dirinya mengalami penyiksaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, James.

Dalam video tersebut, Tiga tampak curhat sambil menangis. Tiga yang saat ini tinggal di Amerika Serikat, mengaku telah mengalami penyiksaan dari James. Lutut Tiga ditendang James sampai hancur. Maka dari itu, Tiga sempat mengalami operasi.

Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lu semua. Kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur, makanya gue ada operasi," ucap Tiga Setia Gara melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @tigawat, Senin, 16 September 2019.

Sebelumnya, Tiga mengaku bahwa ia telah berbohong kepada semua pihak wacana kehidupan rumah tangganya dengan James. Tiga sebenarnya tidak mau kalau suaminya itu dipenjara, namun karena kembali melakukan penyiksaan, Tiga pun menghubungi 911 untuk meminta bantuan.

"Gue enggak mau dia (sang suami) dipenjara dan segala macam. Dan sekarang dia hampir mau mukul gue makanya gue telepon 911," ucap Tiga Setia Gara.

Alasan Tiga menghubungi 911 merupakan untuk meminta bantuan menghubungi Kedutaan Besar Indonesia yang ada di Amerika. Tiga mengaku sudah tak kuat dan ingin pulang ke Indonesia.

Ilustrasi KDRT

KDRT Belasan Tahun, Maria Kebiri Suami Sampai Mati

The sisters (L-R) and their ages in July 2018: Angelina (18), Maria (17), Krestina (19) - Getty Images

Sadis, Tiga Anak Perempuan Bunuh Ayahnya Ketika Lagi Tidur

Ilustrasi anak alami kekerasan rumah tangga.

KDRT Berpotensi Ditiru Anak-anak Ketika Sudah Berkeluarga

Seorang pria Korsel (tengah) ditahan atas tuduhan memukuli istrinya. - news1

KDRT di Korea Selatan, Video Penyiksaan Istri Migran Gemparkan Warga

- Science Photo Library

Lambat Buka Baju untuk Hubungan Seks, Politisi AS Pukuli Istri

Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Bali, Kombes Pol Andi Fairan

Majikan yang Siram Air Panas ke PRT Langsung Ditahan

"Gue minta tolong 911 untuk telepon embassy Indonesia, untuk pulangin gue ke Indonesia. Gue sudah enggak kuat" kata Tiga.

Tiga menambahkan bahwa ia sudah menahan semua penderitaannya selama satu tahun karena penyiksaan suaminya tersebut. Saat ini, Tiga tinggal di Ohio, Amerika Serikat.

Gue digebukin, gue ditonjok sebelumnya, tapi gue enggak bilang. Sekarang ini waktunya. Satu tahun gue tahan, gue pengin pulang," kata Tiga Setia Gara. (ldp)

Comments