Sambil Bergoyang Cewek Cantik Berhijab Ini Luwes Bikin Teh Tarik

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sambil Bergoyang Cewek Cantik Berhijab Ini Luwes Bikin Teh Tarik

Sambil Bergoyang Cewek Cantik Berhijab Ini Luwes Bikin Teh Tarik

KEPONEWS.COM - Sambil Bergoyang Cewek Cantik Berhijab Ini Luwes Bikin Teh Tarik THAILAND seperti kita ketahui, sangat terkenal dengan jajanan-jajanan kaki limanya atau street food. Kita juga akan sering melihat meja dan kursi plastik sederhana untuk para pengunjung menikmati jaja...

THAILAND seperti kita ketahui, sangat terkenal dengan jajanan-jajanan kaki limanya atau street food. Kita juga akan sering melihat meja dan kursi plastik sederhana untuk para pengunjung menikmati jajanannya. Banyak sekali variasi makanan disediakan di sana mulai dari makanan tusuk, telur puyuh ceplok, roti pisang dan tidak ketinggalan juga dengan minuman andalannya, yaitu Thai tea.

Nah ngomongin jajanan di Thailand, pasti kita akan melihat para penjual makanan sibuk menyiapkan atau menyajikan makanan dan minuman. Tetapi kali ini ada yang unik nih dari salah satu penjual di sana, ada seorang cewek sedang berjualan minuman yang berhasil menarik perhatian banyak orang dan membuat mereka segera merekam kelakuan si penjual cantik ini.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @hiburanviral, Kamis (14/3/2019), ada cewek cantik berhijab yang asyik membuat teh sambil bergoyang-goyang, tanpa menumpahkan minumannya sedikit pun. Aksinya ini pun patut diacungi jempol karena dia terlihat jago sekali menyajikan minuman tersebut sambil joget untuk pembelinya.

5 TKI Cantik Ini Bikin Pria Nyesel Gak Buru-Buru Nikahin

7 Tanda Kalau Urine Berbau Tak Sedap, Nomor 7 Paling Gawat!

Mungkin kalau kalian yang mencoba belum tentu bisa dan malah mungkin menumpahkan minumannya kemana-mana. Wanita ini tampak lincah menari berputar-berputar dengan tempo yang lumayan cepat sambil menuangkan minuman dari satu gelas ke gelas lain.

Video ini pun mengundang netizen Indonesia untuk mengomentari kejadian tersebut di Instagram. Ada yang bilang kalau minumannya pasti tercampur debu karena ada angin yang lewat, lalu ada juga yang heran kenapa cewek cantik itu harus sambil menari untuk menyajikan minuman ke pembeli.

Seperti inilah komentar netizen yang ada dalam unggahan video tersebut:

Campur debu ketiup anginn tulis akun @igoey_tasik

Emang harus di bawa goyang yaa..biar enak gituuu..??? tulis akun @yordichaniago dan dibalas oleh akun @hiburanviral yang mengatakan kalau khas pembuatan teh tarik disana memang seperti itu.

(ndr)

Comments