Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan

Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan

KEPONEWS.COM - Samantha, penasehat Ratu yang khusus latih Meghan etika kerajaan Meghan Markle telah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan. Ia mendapat gelar Duchess of Sussex setelah dilakukan pemberkatan di Kapel St George, Windsor, Inggris beberapa waktu lalu.Menjadi anggota...

Meghan Markle telah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan. Ia mendapat gelar Duchess of Sussex setelah dilakukan pemberkatan di Kapel St George, Windsor, Inggris beberapa waktu lalu.

Menjadi anggota keluarga kerajaan tentu bukan hal yang mudah. Sikap dan gerak-gerik yang biasa ditunjukkan dalam keseharian tentunya harus banyak diubah. Untuk itu, Meghan perlu seseorang yang membimbingnya untuk bisa menjadi seorang anggota keluarga kerajaan yang berkelas.

Ialah Samantha Cohen, wanita 49 tahun yang akan mengajarkan Meghan bagaimana menjadi seorang istri dari pangeran dan juga keluarga kerajaan yang berkelas. Samantha akan mendampingi mantan aktris AS ini selama enam bulan.

Sebelumnya, wanita asal Australia ini merupakan asisten sekretaris pribadi Ratu Elizabeth II. Ia telah bergabung di Istana Buckingham semenjak tahun 2001. Demi khusus melatih Meghan, Samantha rela berpindah dari tempat kerjanya di Istana Buckingham ke Istana Kensington tempat Meghan dan Pangeran Harry tinggal.

Dilansir dari laman thesun, diperkirakan Meghan akan menghabiskan enam bulan bersamanya. Ia akan belajar bagaimana menjadi anggota keluarga kerajaan yang berkelas setelah menikah dengan Pangeran Harry. Untuk enam bulan tersebut, Samantha akan bekerja sebagai asisten sekretaris pribadi sementara untuk Pangeran Harry dan Meghan di Istana Kensington.

Samantha telah melakukan tugas perdananya saat melatih Meghan ketika menghadiri acara ulang tahun ke-70 Pangeran Charles pada Selasa lalu (22/5). Itu ialah acara resmi kerajaan pertama Meghan Markle sebagai istri dari Pangeran Harry.

Sebelumnya Samantha telah menyerahkan surat pengunduran dirinya dari pekerjaannya di istana pada September lalu. Namun setelah dibujuk, ia setuju untuk tinggal enam bulan lebih lama demi melatih sang istri pangeran tersebut.

Wanita ini mundur dari posisi asisten sekretaris pribadi Ratu menyusul keputusan Lord Geidt, sang sekretaris pribadi Ratu, yang juga memutuskan pensiun. Lord mengumumkan pengunduran dirinya pada Juli lalu setelah 15 tahun mengabdi.

Memang ada beberapa aturan yang harus dipatuhi ketika Meghan telah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan. Contohnya merupakan ia tidak boleh lagi melanjutkan kariernya sebagai aktris. Lalu ia juga tidak boleh memiliki sosmed dan mengunggah foto-foto pribadinya di sana.

(guf)

Comments