Sama seperti Quartararo, Vinales Juga Taruh Harapan Besar ke Crutchlow

MotoGP

Sports / MotoGP

Sama seperti Quartararo, Vinales Juga Taruh Harapan Besar ke Crutchlow

Sama seperti Quartararo, Vinales Juga Taruh Harapan Besar ke Crutchlow

KEPONEWS.COM - Sama seperti Quartararo, Vinales Juga Taruh Harapan Besar ke Crutchlow ANDORRA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, punya sikap yang sama dengan Fabio Quartararo dalam menyambut kehadiran Cal Crutchlow sebagai test rider atau pembalap penguji baru Yamah...

ANDORRA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, punya sikap yang sama dengan Fabio Quartararo dalam menyambut kehadiran Cal Crutchlow sebagai test rider atau pembalap penguji baru Yamaha. Ia berharap Crutchlow bisa mengatasi semua masalah di Yamaha.

Yamaha memang merekrut Crutchlow untuk menjadi test rider atau pembalap penguji di MotoGP 2021. Dia menggantikan peran Jorge Lorenzo yang tak diperpanjang kontraknya usai tampil buruk di tes Portugal.

Maverick Vinales

Vinales pun menyambut kedatangannya dengan gembira. Alasannya adalah, Crutchlow punya banyak pengalaman dalam mengembangkan motor balap. Ia sudah terlibat langsung dalam pekerjaan tersebut di Honda.

Lihat Mir dan Quartararo Sukses di MotoGP, Begini Perasaan Bagnaia

Dengan kondisi ini, Crutchlow diyakini bisa membantu Yamaha mengatasi banyak masalah yang muncul pada motor balapnya. Vinales sendiri turut merasakan betul masalah itu di sepanjang MotoGP 2020.

Di sepanjang musim 2020, Vinales bahkan hanya menyabet satu kemenangan. Hasil ini tentu saja jauh dari harapan The Top Gun -julukan Vinales.

Comments