Sama-sama ganteng, 5 aktor Bollywood ini ngefans Justin Bieber

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sama-sama ganteng, 5 aktor Bollywood ini ngefans Justin Bieber

Sama-sama ganteng, 5 aktor Bollywood ini ngefans Justin Bieber

KEPONEWS.COM - Sama-sama ganteng, 5 aktor Bollywood ini ngefans Justin Bieber Pada 10 Mei 2017 kemarin, penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, menggelar konser tur keliling dunia. Konser tur keliling dunia Justin ini merupakan perayaan kesuksesan album keempatnya yang bertaju...

Pada 10 Mei 2017 kemarin, penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, menggelar konser tur keliling dunia. Konser tur keliling dunia Justin ini merupakan perayaan kesuksesan album keempatnya yang bertajuk "Purpose". Di album ini, Justin menciptakan banyak catatan penghargaan, mulai dari album paling streaming di Spotify dalam satu pekan, hingga lagu yang paling banyak diputar di Spotify.

Selama singgah di India, selain menyiapkan konsernya, Justin pun telah dijadwalkan untuk mengeksplorasi kebudayaan negara kelahiran Mahatma Gandhi ini.

Rupanya banyak aktor Bollywood ganteng yang ngefans dengan penyanyi yang juga mantan kekasih Selena Gomez ini, lho. Ketika konser tersebut, para aktor ganteng ini menemani Justin di backstage, serta ikut dalam private party yang digelar, dan menghabiskan malam dengan berpesta bersama Justin.

Penasaran siapa saja? Intip yuk deretannya berikut ini yang dirangkum dari Mid-day, Sabtu (13/5).

1. Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan atau biasa dikenal sebagai SRK ialah aktor Bollywood yang membintangi banyak film-film India terlaris. Kuch Kuch Hota Hai merupakan salah satu film fenomenalnya yang membuatnya makin dikenal di seluruh dunia. Ia dijuluki sebagai "King Khan", "King of Bollywood", dan "Baadshah of Bollywood". Hal ini dapat dicapainya berkat usaha keras dalam industri perfilman India yang selalu mengalami regenerasi dari tahun ke tahun.

2. Varun Dhawan.

Varun Dhawan merupakan aktor India yang berperan di film berbahasa Hindi. Putra dari sutradara film David Dhawan ini belajar usaha manajemen di Nottingham Trent University, setelah itu ia menjadi asisten sutradara Karan Johar dalam film drama My Name Is Khan pada tahun 2010. Varun mengawali debut kariernya di dunia hiburan lewat film komedi-romantis Student of the Year, di mana ia dinominasikan sebagai aktor pendatang baru terbaik dalam penghargaan Filmfare.

3. Ranbir Kapoor.

Ranbir Kapoor ialah seorang aktor film India yang bisa dibilang sangat sukses. Karena kariernya yang sukses pada film-film Bollywood, ia menjadi salah satu aktor dengan pendapatan tertinggi dan salah satu selebriti paling populer di India. Ia merupakan penerima beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk lima Penghargaan Filmfare.

4. Ranveer Singh.

Ranveer Singh Bhavnani ini telah bercita-cita menjadi aktor semenjak kecil. Ia memulai debutnya pada tahun 2010 setelah lulus dari Indiana University Bloomington. Film pertamanya ialah sebuah roman komedi yang berjudul Band Baaja Baaraat. Film itu laku keras di pasaran dan membuat nama Ranveer Singh meroket. Selain itu, Ranveer juga pernah membintangi film-film seperti Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela, Gunday, Dil Dhadakne Do, serta Bajirao Mastani.

5. Sidharth Malhotra.

Sidharth berkarier sebagai model sebelum berubah menjadi aktor "Student of The Year" yang populer di industri Bollywood. Ia telah mendapatkan Filmfare Award untuk Best Male Debut nominasi untuk film Student of The Year. Dia juga sukses berperan dalam film Kapoor & Sons bersama Alia Bhatt.

(tin)

Comments