Sama-sama bertubuh mungil, ini 10 beda gaya Lesti dan Putri D'Academy

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sama-sama bertubuh mungil, ini 10 beda gaya Lesti dan Putri D'Academy

Sama-sama bertubuh mungil, ini 10 beda gaya Lesti dan Putri D'Academy

KEPONEWS.COM - Sama-sama bertubuh mungil, ini 10 beda gaya Lesti dan Putri D'Academy Siapa yang tak kenal dengan kontes pencarian bakat Dangdut Academy atau D'Academy? Acara yang tayang perdana pada 2014 tersebut menjadi salah satu program terfavorit yang berhasil masuk dalam jajaran...

Siapa yang tak kenal dengan kontes pencarian bakat Dangdut Academy atau D'Academy? Acara yang tayang perdana pada 2014 tersebut menjadi salah satu program terfavorit yang berhasil masuk dalam jajaran acara TV dengan rating tinggi di setiap episodenya.

D'Academy juga sukses melahirkan pedangdut-pedangdut muda berbakat dari banyak sekali daerah di Indonesia yang kini bermetamorfosis menjadi bintang dangut Tanah Air. Salah satunya merupakan Lesti Andryani, pemenang D'Academy musim pertama dan Putri Isnari, juara ke-2 D'Academy 2017.

Keduanya berhasil menjadi pusat perhatian penonton lewat suaranya yang merdu, serta parasnya yang manis. Meskipun berkompetisi di musim yang berbeda, namun Lesti dan Putri memiliki hubungan yang dekat bak saudara.

Keduanya juga mengisi acara yang sama di panggung Liga Dangdut Indonesia. Nggak hanya satu kesamaan, keduanya juga masih ada beberapa kesamaan lainnya. Ya, Lesti dan Putri ialah pedangdut berbadan mungil yang sama-sama menjalin hubungan dengan saudara kembar.

Meskipun memiliki banyak kesamaan, tapi sepasang sahabat ini tetap punya selera gaya yang berbeda nih. Penasaran kan seperti apa beda gaya mereka? Dilansir dari akun Instagram @lestikejora dan @da4_putri03, Kamis (24/5), yuk intip 10 beda gaya Lesti dan Putri.

1. Sama-sama mengenakan mini dress, Putri tampil cantik dengan gaya rambut panjang yang diikat, sedangkan Lesti tampil beda dengan rambut pendek.


2. Putri bikin pangling dengan hijab krem dan korean makeup look pada wajahnya, sedangkan Lesti tampil cantik dengan hijab marun dan makeup natural.


3. Jalani pemotretan edisi Lebaran, Putri tampil dengan gaun putih yang sedikit mengembang di bagian bawah, sedangkan Lesti nggak kalah menawan dengan long dress berwarna putih tulang.


4. Kerap melihat keduanya di atas panggung, gini nih beda gaya Putri dan Lesti di luar panggung. Beda banget kan gaya kasual mereka?


5. Tampil santai dengan mini dress warna pastel, sahabat beda usia tiga tahun ini punya selera yang beda pada model bajunya. Kamu lebih suka gaya siapa nih?



6. Tampil bak princess dengan gaun karya Ivan Gunawan, Lesti tampil menawan dengan dress yang panjangnya hingga lutut kaki. Sedangkan Putri nggak kalah anggun dengan long dress bermotif sama.


7. Kerap tampil anggun bak princess dengan long dress, gaya siapa nih yang paling anggun?


8. Saking kompaknya, Putri dan Lesti menjalin asmara dengan saudra kembar Ridho dan Rizki. Seru banget nih pasti kalau double date.


9. Tampil anggun bak princess, kali ini keduanya memilih gaun long dress bergaya glamor. Mana paling cantik?


10. Nggak melulu tampil dengan long dress, kali ini keduanya tampil unik dengan dress yang full color.

(lin)

Comments