Sama-sama aktor moncer, ini beda gaya Hamish Daud dan Richard Kyle

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sama-sama aktor moncer, ini beda gaya Hamish Daud dan Richard Kyle

Sama-sama aktor moncer, ini beda gaya Hamish Daud dan Richard Kyle

KEPONEWS.COM - Sama-sama aktor moncer, ini beda gaya Hamish Daud dan Richard Kyle Nama Hamish Daud dan Richard Kyle sama-sama sedang bersinar di panggung hiburan Indonesia. Penampilan keduanya selalu ditunggu ketika pecinta travelling menyaksikan acara My Trip My Adventure.Tak hany...

Nama Hamish Daud dan Richard Kyle sama-sama sedang bersinar di panggung hiburan Indonesia. Penampilan keduanya selalu ditunggu ketika pecinta travelling menyaksikan acara My Trip My Adventure.

Tak hanya menjadi presenter, keduanya belakangan juga sedang menarik perhatian masyarakat. Hamish Daud yang makin dikenal publik semenjak mempromosikan film terbarunya berjudul 'Trinity, The Nekad Traveler'.

Sementara Richard Kyle yang memang masih baru di dunia film Indonesia namun daya tariknya di film The Professional dan sinetron komedi 'Ok Jek' membuat kaum hawa meliriknya.

Nah, buat kamu para penggemar Hamish Daud dan Richard Kyle, berikut ini perjalanan karier mereka beserta beda gaya keduanya ketika beraktivitas sehari-hari ataupun ketika bermain dalam film?

Yuk, simak ulasannya yang dirangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (3/2).

1. Awal karier.

Hamish mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi host acara My Trip My Adventure di Trans TV bersama Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro, dan Nadine Chandrawinata yang tayang semenjak 2013 sampai sekarang.

Sementara Richard Kyle merupakan host terbaru di My Trip My Adventure 2016.

2. Terjun ke dunia film.

Hamish membintangi film pertamanya bertajuk Rectoverso pada tahun 2013 yang di adaptasi dari novel Dewi Lestari.

Semenatara Richard berawal dari model dan semakin dikenal semenjak membintangi sejumlah film mirip film terakhirnya, The Professional.

3. Membintangi sejumlah film dan jadi model iklan.

Sukses film pertamanya, pada tahun 2014 Hamish membintangi film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh yang masih disesuaikan dari novel Dewi Lestari. Selain itu, ia juga membintangi sebuah drama comedy romance berjudul Love You.. Love You Not.. yang menggeret aktris cantik Chelsea Islan.

Sementara Richard Kyle makin populer ketika ia menjadi model iklan produk pencuci muka khusus pria, Nivea Men Whitening edisi Si Muka Kaku.

4. Nama keduanya makin naik daun.

Di tahun 2015 Hamish membintangi film laga pertamanya bertajuk Gangster produksi Starvision Plus garapan sutradara Fajar Nugros.

Bersama Bambang Pamungkas, Richard Kyle kembali jadi model iklan Nivea untuk produk pembersih muka dan deodorant dari Nivea Men.

5. Wajah dan penampilan keduanya langsung menarik perhatian banyak orang, terutama kaum hawa.

Richard Kyle cukup menarik perhatian karena ia tak ragu untuk tampil membuka pakaiannya dan menunjukkan perut sixpack serta otot-ototnya yang begitu kuat dan atletis.

Hamish jarang tampil terbuka ketika mengeksplorasi tempat-tempat destinasi yang ada di Indonesia. Namun penampilan Hamish juga tak kalah maskulin ditambah dengan senyumnya yang menawan.

6. Aktivitas keduanya tampak menikmati keindahan alam Indonesia.

Richard Kyle baru sekitar satu setengah tahun tinggal di Indonesia. Namun, aktor dan model ganteng berdarah Sunda-Inggris tersebut mengaku telah amat nyaman berada di Tanah Air.

Begitu juga dengan Hamish Daud yang selalu ingin mengeksplorasi tempat-tempat destinasi yang ada di Indonesia.

7. Sama-sama pecinta motor, begini gaya keduanya.

Sama mirip cowok kebanyakan yang punya hobi otomotif, aktor Hamish Daud dan Richard Kyle juga menggeluti hobi tersebut. Nah, ketika ada di jalanan begini penampilan mereka.

Sama-sama bertema kasual namun dengan pilihan outfit yang berbeda, Richard memakai jaket kulit sementara Hamish memakai kaus polos.

8. Kehidupan asmara.

Hamish Daud makin jadi pusat perhatian kaum hawa semenjak digosipkan berpacaran dengan penyanyi cantik Raisa. Sementara Richard Kyle yang tumbuh dan besar di Australia dikabarkan masih jomblo, lho.

9. Penampilan formal.

Selain berpakaian kasual, keduanya juga tampak makin maskulin ketika berpakaian formal.

10. Outfit ketika liburan.

Selain kaus, nampaknya kemeja dan jaket sering menjadi pilihan outfit mereka ketika beraktivitas sehari-hari mau pun pergi jalan-jalan. Kamu suka penampilan siapa?

(gib)

Comments