Salt Entertainment Janji Dampingi Kim Seon Ho Hingga Akhir

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Salt Entertainment Janji Dampingi Kim Seon Ho Hingga Akhir

Salt Entertainment Janji Dampingi Kim Seon Ho Hingga Akhir

KEPONEWS.COM - Salt Entertainment Janji Dampingi Kim Seon Ho Hingga Akhir Kim Seon Ho harus rela kariernya di dunia hiburan terhenti usai dihempas badai skandal aborsi. Pemeran drama Start Up itu muncul ke publik melalui pernyataan permintaan maaf. Semenjak itu, satu per s...

Kim Seon Ho harus rela kariernya di dunia hiburan terhenti usai dihempas badai skandal aborsi. Pemeran drama Start Up itu muncul ke publik melalui pernyataan permintaan maaf.

Semenjak itu, satu per satu dia kehilangan banyak sekali iklan bahkan proyek film yang bakal dibintanginya. Selain itu, kencang berhembus kabar bahwa masa kontraknya dengan agensi Salt Entertainment telah habis.

Kabar itu menyebut bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan Salt Entertainment sudah berakhir pada September lalu. Namun, mereka memberi waktu karena Kim Seon Ho masih terlibat dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Kim Seon Ho. Photo : Instagram @seonho__kim Kim Seon Ho.

Karena itu, banyak yang berspekulasi bahwa agensi tersebut akan mengabaikan Kim Seon Ho dalam menghadapi skandal ini. Namun, rumor itu langsung ditegaskan oleh Salt Entertainment.

Pada 22 Oktober, Salt Entertainment mengatakan kepada salah satu media secara langsung bahwa masa kontraknya dengan Kim Seon Ho masih panjang.

"Kabar yang mengklaim bahwa kontrak kami berakhir di September sama sekali tidak benar. Itu biasa (bagi perusahaan dan artis) mulai mendiskusikan pembaharuan kontrak dengan sisa 3 bulan masa kontrak, tapi dengan satu tahun penuh yang masih tersisa, kami bahkan tidak di masa untuk mendiskusikan pembaharuan kontrak," kata Salt Entertainment dikutip laman Allkpop.

Comments