Salmafina Ungkap Alasan Tak Mau Bertemu Sang Ayah

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Salmafina Ungkap Alasan Tak Mau Bertemu Sang Ayah

Salmafina Ungkap Alasan Tak Mau Bertemu Sang Ayah

KEPONEWS.COM - Salmafina Ungkap Alasan Tak Mau Bertemu Sang Ayah Salmafina kabarnya kabur dari rumah. Dia sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah dikarenakan telah berpindah agama. Salma pun sempat kedapatan oleh wartawan saat tengah ibadah di Gereja JPCC Jakarta...

Salmafina kabarnya kabur dari rumah. Dia sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah dikarenakan telah berpindah agama.

Salma pun sempat kedapatan oleh wartawan saat tengah ibadah di Gereja JPCC Jakarta Selatan, Minggu 14 Juli 2019 sekitar pukul 13.30. Namun, dia menghindar dengan jalan memutar dikarenakan telah melihat awak media dari kejauhan.

Sunan Kalijaga, sang ayah sekaligus pengacara kondang, hanya bisa mencari Alma, sapaan anaknya itu, lewat Instagram. Lewat Instagram Story tersebut, Sunan memaparkan bahwa Salma telah menutup akses komunikasi antara anak dan ayah.

Mantan istri Taqy Malik itu kurang senang sang ayah mengunggah hal demikian. Lewat Instagram Story, ia mengatakan bahwa mencari dirinya lewat sosmed justru memperburuk keadaan.

Namun, Salma mengaku telah menemui ibunya, Heidy. Salma telah menceritakan semuanya kepada Heidy. Menurut Salma, iaa enggan bertemu ayahnya karena banyak bertentangan dan caci maki.

"Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya pada orangtua, sebagai penghormatan saya pada orangtua. Saya jelaskan semuanya dan saya memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung," tulisnya.

Salmafina Sunan.

Disebut Anak Durhaka, Begini Reaksi Salmafina Sunan

Salmafina Sunan.

Salmafina Kabur, Rian D'Masiv Ribut, Prabowo Tak Ada Tawar Menawar

Sunan Kalijaga dan Salmafina

Akses Diblokir, Sunan Kalijaga Luapkan Murka ke Salmafina di Medsos

Salma juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberi dukungan padanya. "Terima kasih untuk kalian yang support aku, dan yang caci maki aku tanpa tahu situasi sesungguhnya," tutupnya.

Setelah bertemu dengan ibunya, Salma mengaku butuh waktu untuk sendiri dan merenung.

(ren)

Comments