Salmafina Sunan Posting Foto Selfie Jadulnya Saat Masih SD, Pakai HP Jadul Keren Pada Masanya.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Salmafina Sunan Posting Foto Selfie Jadulnya Saat Masih SD, Pakai HP Jadul Keren Pada Masanya.

Salmafina Sunan Posting Foto Selfie Jadulnya Saat Masih SD, Pakai HP Jadul Keren Pada Masanya.

KEPONEWS.COM - Salmafina Sunan Posting Foto Selfie Jadulnya Saat Masih SD, Pakai HP Jadul Keren Pada Masanya. Belakangan nama Salmafina Sunan kembali menjadi bahan perbincangan hangat netizen, bersamaan dengan pernikahan mantan suaminya, Taqy Malik. Setiap postingannya di Instagram selalu jadi sorotan, begitu...

Belakangan nama Salmafina Sunan kembali menjadi bahan perbincangan hangat netizen, bersamaan dengan pernikahan mantan suaminya, Taqy Malik. Setiap postingannya di Instagram selalu jadi sorotan, begitu juga dengan kali ini.

Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini rupanya baru saja mengunggah potret jadulnya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Penasaran dong seperti apa penampakan sosok Salmafina Sunan saat kecil?

1. Selfie Pakai HP Jadul

image

instagram.com/salmafinasunan

Lewat postingan yang diunggah pada hari ini, Rabu (21/10), Salmafina Sunan memperlihatkan potret dirinya yang diabadikan dengan HP jadul yang keren pada masanya, Blackberry. Wajahnya terlihat begitu polos dan mengingatkan netizen pada sosok adiknya, Sean.

"Mirror OOTD dulu habis mandi sore di rumah uti pada masa itu. Siapa yang waktu SD udah pake communicator Nokia warna merah dan BB Onyx paling terbaru pada masanya?" tulisnya dalam kolom caption.

2. Komentar Netizen Tak pelak postingan ini langsung berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka jadi asyik mengenang masa lalu sambil mengingat-ingat apa tipe HP jadul yang digunakan pada saat itu.

"Itu kira-kira tahun berapa ya? Mungkin pada saat itu aku belum mengenal BB (padahal sudah SMA)," tulis seorang netizen. "Anak kecil seumuran @salmafinasunan dulu udah pakai communicator, lah gue pakai Nokia 3315 aja udah girang dari hasil pertama kerja," imbuh user lainnya.

Seputar Salmafina Sunan:

Comments