Saling Sindir dengan Deddy Corbuzier, Livy Renata Dapat Dukungan dari Jessica Jane

Games

Updates / Games

Saling Sindir dengan Deddy Corbuzier, Livy Renata Dapat Dukungan dari Jessica Jane

Saling Sindir dengan Deddy Corbuzier, Livy Renata Dapat Dukungan dari Jessica Jane

KEPONEWS.COM - Saling Sindir dengan Deddy Corbuzier, Livy Renata Dapat Dukungan dari Jessica Jane Nama Livy Renata kini ikut dikaitkan dengan konflik panas antara Deddy Corbuzier dan BTR Meyden. Hal ini bermula dari banyak sekali cuitan Livy Renata yang diduga menyindir mantan mentalis tersebut. M...

Nama Livy Renata kini ikut dikaitkan dengan konflik panas antara Deddy Corbuzier dan BTR Meyden. Hal ini bermula dari banyak sekali cuitan Livy Renata yang diduga menyindir mantan mentalis tersebut.

Melalui akun Twitter miliknya @livyrenata, brand ambassador Alter Ego ini menyayangkan aksi Deddy Corbuzier yang kerap kali memberikan pertanyaan yang membuat bintang tamu di channel YouTube miliknya menjadi tidak nyaman.

- Layar iPhone Kerap Dipuji, Rupanya 7 dari 10 Piranti Display Smartphone Apple Dibuat oleh Samsung - Ajaib! Begini Cara Keluarkan Air dari Speaker HP Pakai Lagu Boyband Stray Kids - Foto Lawas Tentara Jepang Tahun 1940-an, Bocah di Dekatnya Bikin Netizen Salfok - Tiru ASUS dan Lenovo, Samsung Disinyalir Siapkan Tablet Lipat yang Bisa Merangkap Jadi Laptop

"Keren om Ded, semoga suatu hari ada bintang tamu yang nggak dibikin uncomfortable with your question ya. Podcast atau ngegosip itu?" tulis Livy Renata dalam cuitannya.

Aksi saling sindir lalu ramai dilakukan usai cuitan Livy Renata ini menjadi viral. Terbaru, saat mengunggah foto selfie dirinya di Instagram Livy Renata, adik Jess No Limit, Jessica Jane ikut meninggalkan komentarnya.

"Ban" tulis Jessica Jane melalui akun Instagram @jessicajane99 bersama emoticon seorang bayi berkepala botak.

Jessica Jane tinggalkan komentar di unggahan Livy Renata. (instagram/livyrenata)Jessica Jane tinggalkan komentar di unggahan Livy Renata. (instagram/livyrenata)

Komentar yang ditinggalkan oleh Jessica Jane ini kemudian menuai banyak sekali reaksi dari netizen. Sejumlah netizen menduga bahwa Jessica Jane ikut menyindir aksi Deddy Corbuzier dalam podcast di channel YouTube miliknya tersebut.

"Wkwk yah om @mastercorbuzier masa disuruh ban" balas salah satu netizen.

"Ban Paquito ci Jane" komentar akun lainnya.

Bigetron Esports beri dukungan untuk Meyden. (instagram/bigetronesports)Bigetron Esports beri dukungan untuk Meyden. (instagram/bigetronesports)

Nama pro player Mobile Legends, Meyden menjadi perbincangan hangat di sosmed usai dirinya diduga kena sindir Deddy Corbuzier dalam podcast terbarunya.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy berkisah mengenai seorang publik figure yang menolak video podcast sebelumnya ditayangkan. Sosok tersebut lalu diduga merupakan Meyden.

Konflik antara Deddy Corbuzier dan Meyden ini lalu berlarut-larut sehingga menuai banyak sekali reaksi dari sesama pro player hingga Livy Renata. Bigetron Esports selaku tim yang menaungi Meyden lalu turut memberikan dukungan untuk player-nya tersebut dengan hashtag #StandWithMeyden.

Comments