Saling Mendengar, Tips Harmonis Dude dan Icha

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Saling Mendengar, Tips Harmonis Dude dan Icha

Saling Mendengar, Tips Harmonis Dude dan Icha

KEPONEWS.COM - Saling Mendengar, Tips Harmonis Dude dan Icha JAKARTA - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selalu terlihat mesra dan jarang diterpa gosip. Mereka memiliki cara tersendiri menjaga keharmonisan rumah tangga.Pria yang menikahi Alyssa pada tahun 2014...

JAKARTA - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selalu terlihat mesra dan jarang diterpa gosip. Mereka memiliki cara tersendiri menjaga keharmonisan rumah tangga.

Pria yang menikahi Alyssa pada tahun 2014 lalu ini tak menampik jika mereka memiliki suatu masalah. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan baik dengan cara saling introspeksi diri.

Bagi Dude, perjalanan hidup tidak ada yang mulus. Keduanya selalu berusaha terbuka mengkoreksi diri sendiri dan mau menerima nasihat dari pasangan.

"Dia yang kenal kita, dia yang tahu kita kaya gimana. Jadi harus didengar, ini orang yang paling sayang sama kita," ujarnya saat ditemui di Gedung MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 19 Desember 2016.

Dude dan Alyssa selalu melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah mereka lakukan. Pelajaran dari kesalahan yang sudah diperbuat adalah salah satu cara ampuh keharmonisan mereka.

"Jadi, enggak ada rahasianya, cuma ya jangan berhenti belajar aja. Ini belum ada apa-apanya lah," imbuh Dude.

Hal senada diutarakan oleh Alyssa. Saling pengertian dan tidak ada hal yang ditutup-tutupi juga menjadi nilai lebih yang harus dijaga. Ditambah harus saling memahami satu dengan lainnya.

"Ya paling harus saling ngerti satu sama lain. Komunikasi bisa terjalin secara transparan. Enggak ada pasangan yang sempurna, jadi kita berusaha tiap harinya untuk bisa memahami satu sama lain," timpal Alyssa Soebandono.

(aln) Saling Mendengar, Tips Harmonis Dude dan Icha

Comments