Saling Klaim Kemenangan Capres, Ini Kata Ayu Azhari

Nasional

News / Nasional

Saling Klaim Kemenangan Capres, Ini Kata Ayu Azhari

Saling Klaim Kemenangan Capres, Ini Kata Ayu Azhari

KEPONEWS.COM - Saling Klaim Kemenangan Capres, Ini Kata Ayu Azhari Meski terjun ke dunia politik dengan menjadi caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ayu Azhari sengaja mengambil jarak. Hal itu memudahkannya untuk melihat perkembangan politik jadi...
Loading...

Meski terjun ke dunia politik dengan menjadi caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ayu Azhari sengaja mengambil jarak. Hal itu memudahkannya untuk melihat perkembangan politik jadi lebih obyektif.

"Memang kita semua harus terjun ke dunia politik, tapi kita jangan ada di situ, harus ada di atas itu biar kita enggak terbawa. Kita menilainya juga lebih obyektif," ucap Ayu Azhari.

Terkait sejumlah kecurangan pemilu yang terjadi dan telah dikonfirmasi pihak Bawaslu, Ayu Azhari menyerahkan ke pihak berwenang. Dia yakin yang benar dan yang salah akan terlihat dengan sangat jelas.

"Setiap pemilu pasti ada kecurangann, pasti ada yang komplen. Tapi yang benar akan menjadi benar, yang salah akan tampak salah," ungkap Ayu Azhari.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Suyanto Soemohardjo

Comments