Salah Satu Skin AK-47 di Game CS:GO Dijual Seharga Rp2,5 M

Games

Updates / Games

Salah Satu Skin AK-47 di Game CS:GO Dijual Seharga Rp2,5 M

Salah Satu Skin AK-47 di Game CS:GO Dijual Seharga Rp2,5 M

KEPONEWS.COM - Salah Satu Skin AK-47 di Game CS:GO Dijual Seharga Rp2,5 M Meskipun saat ini fasilitas loot box sudah menjadi bagian dari masa lalu dan Valve sudah mulai mengurangi pasar barang second untuk game CS:GO (Counter-Strike: Global Offensive), baru-baru ini sebuah...

Meskipun saat ini fasilitas loot box sudah menjadi bagian dari masa lalu dan Valve sudah mulai mengurangi pasar barang second untuk game CS:GO (Counter-Strike: Global Offensive), baru-baru ini sebuah skin senjata berhasil terjual dengan harga yang benar-benar mengejutkan.

Dilansir dari Hypebeast, Di Buff versi negeri Tiongkok, sebuah pasar barang second bagi pengguna Steam untuk memperdagangkan skin CS: GO, sebuah Skin AK-47 bernama Wild Lotus terjual dengan harga sekitar USD160.000 atau sekitar Rp2,5 M.

Salah Satu Skin AK-47 di Game CS:GO Dijual Seharga Rp2,5 M

Meskipun iterasi lain dari skin ini hanya dijual dengan harga ribuan di pasaran, versi "Factory New" yang sangat mahal ini mempunyai angka float (jumlah pemakaian skin) yang sangat rendah dan empat stiker yang berharga.

Bagi yang belum tahu, ketika Counter-Strike: Global Offensive menghasilkan skin senjata, nilai "float" diberikan dan menentukan apakah skin tersebut "Factory New" atau "Battle Scarred".

Selain itu, senjata ini juga dilengkapi dengan empat stiker Reason Gaming Holo yang kabarnya bernilai sekitar USD145.000 (sekitar Rp2,2 M). Sebagai referensi, Skin AK-47 Wild Lotus tanpa stiker dijual dengan harga sekitar USD13.000 (sekitar Rp 200 juta).

Meskipun banderol harganya sangat di luar logika, banyak gamer yang menilai harga tersebut masih relatif dan rasional.

Follow Informasi Okezone di Google News

(dra)

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments