Salah Prediksi Jenis Kelamin, Bayi Laki-laki Ini Dipakaikan Baju Pink

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Salah Prediksi Jenis Kelamin, Bayi Laki-laki Ini Dipakaikan Baju Pink

Salah Prediksi Jenis Kelamin, Bayi Laki-laki Ini Dipakaikan Baju Pink

KEPONEWS.COM - Salah Prediksi Jenis Kelamin, Bayi Laki-laki Ini Dipakaikan Baju Pink Jenis kelamin bayi saat masih berada di dalam kandungan menjadi hal yang penting untuk diketahui bagi banyak orangtua....

Jenis kelamin bayi saat masih berada di dalam kandungan menjadi hal yang penting untuk diketahui bagi banyak orangtua.

Selain kerap menjadi topik perbincangan antara suami dan istri, bahkan ada pasangan yang siap mengadakan baby shower untuk mengungkap jenis kelamin anaknya kepada seluruh anggota keluarga dan sahabat.

Sama halnya dengan ibu ini yang telah melakukan dua kali pemeriksaan kehamilan melalui USG untuk mengetahui jenis kelamin buah hatinya itu.

Dalam kisah yang beredar di TikTok @rhyalaa, perempuan bernama Dania Hanani itu pun lantas membeli seluruh perlengkapan bayi dengan warna merah muda, karena memang dokter sudah memastikan bahwa dirinya hamil bayi perempuan.

Gabungan Ayah hingga Kakek, Nama Bayi di Filipina Ini Bikin Lidah Keseleo

Salah Prediksi Jenis Kelamin, Bayi Laki-laki Ini Dipakaikan Ibunya Perlengkapan Pink. (Dok: TikTok/@rhyalaa)Salah Prediksi Jenis Kelamin, Bayi Laki-laki Ini Dipakaikan Ibunya Perlengkapan Pink. (Dok: TikTok/@rhyalaa)

Namun, siapa sangka, saat melahirkan, bayi yang dikandung ibu tersebut ternyata ialah laki-laki. Mau tak mau, dalam video itu terlihat ia tetap memakai seluruh perlengkapan bertema merah muda pada laki-lakinya.

Mulai dari pakaian, topi, selimut, bantal hingga bedong. Tentu saja kekeliruan ini menarik perhatian dari warganet. Tak sedikit yang juga mengalami hal yang sama. Namun, yang terpenting ialah bukan pada jenis kelaminnya, melainkan kesehatan bayi itu sendiri.

Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat hampir 40 ribu kali dan mengundang respon yang beragam.

"Kita senasib. Saya melahirkan anak bungsu laki-laki, USG 5 kali perempuan, saat keluar dari ruang bersalin, terkejut ternyata anak laki-laki. Iya Alhamdulillah sujud syukurlah rasanya," kata @hazimzakuan.

"Alhamdulillah warna tak penting, yang penting baby sehat. Pakai saja warna pink, babynya tetap ganteng," ujar @muhammadghufron.

Meninggal karena Covid-19, Pasutri Ogah Bawa Pulang Jenazah Bayinya di RS

Comments