Salah Kirim, Begini Nasib Piala Latin Grammy 2017 Milik Justin Bieber

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Salah Kirim, Begini Nasib Piala Latin Grammy 2017 Milik Justin Bieber

Salah Kirim, Begini Nasib Piala Latin Grammy 2017 Milik Justin Bieber

KEPONEWS.COM - Salah Kirim, Begini Nasib Piala Latin Grammy 2017 Milik Justin Bieber Justin Bieber meraih penghargaan Latin Grammy Awards 2017 atas kolaborasinya dengan Luis Fonsi dan Daddy Yankee lewat lagu "Despacito" pada November lalu. Meski begitu, Justin Bieber ternyata belum me...

Justin Bieber meraih penghargaan Latin Grammy Awards 2017 atas kolaborasinya dengan Luis Fonsi dan Daddy Yankee lewat lagu "Despacito" pada November lalu. Meski begitu, Justin Bieber ternyata belum mendapatkan pialanya.

Piala Latin Grammy 2017 milik Justin Bieber dikirim ke alamat yang salah. Piala tersebut malah diterima oleh Carlos Escalona Cruz seperti terungkap lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (30/1).

Carlos Escalona Cruz juga merupakan pemenang Latin Grammy 2017. Carlos Escalona Cruz meraih penghargaan untuk produksi album Marc Anthony for Babies.

"Ini ialah hal terlucu untuk mengawali #2018, saya sudah membayangkan piala #Grammy untuk album @marcanthony for Babies. Tetapi, saya mendapatkan piala Grammy @justinbieber bersama @luisfonsi dan @daddyankee untuk #despacito remix," tulis Carlos Escalona Cruz via Instagram.

Sambil menulis kata-kata tersebut, Carlos Escalona Cruz juga memamerkan piala Latin Grammy 2017 milik Justin Bieber. Ada tulisan dalam bahasa Latin yang berarti Best Urban Fusion/Performance 2017, seperti dilaporkan People.

Carlos Escalona Cruz kemudian menyimpulkan kalau piala Latin Grammy 2017 miliknya berada di tangan Justin Bieber. Carlos Escalona Cruz meminta Justin Bieber untuk mengembalikan pialanya melalui serangkaian meme lucu via Instagram.

Baik Justin Bieber maupun Luis Fonsi dan Daddy Yankee belum memberikan tanggapan terhadap insiden salah kirim piala Latin Grammy 2017 tersebut.

(dira / bin)

Comments