SaladStop! Lanjutkan Ekspansi, Buka Restoran ke-16 di Indonesia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

SaladStop! Lanjutkan Ekspansi, Buka Restoran ke-16 di Indonesia

SaladStop! Lanjutkan Ekspansi, Buka Restoran ke-16 di Indonesia

KEPONEWS.COM - SaladStop! Lanjutkan Ekspansi, Buka Restoran ke-16 di Indonesia Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin JAKARTA Brand restoran makanan sehat SaladStop! kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka gerai ke-16 di Indonesia, berlokasi di Pacific Place Mall, di da...

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

JAKARTA Brand restoran makanan sehat SaladStop! kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka gerai ke-16 di Indonesia, berlokasi di Pacific Place Mall, di daerah SCBD, Jakarta.

Pembukaan gerai ini untuk memperkuat kehadiran jaringan restoran ini di pasar secara regional Asia, sekaligus menyuarakan gerakan makan sehat sebagai pilihan gaya hidup.

Terletak di lantai 4 Mal Pacific Place, gerai terbaru SaladStop! menempati area seluas 115 m2 dapat mengakomodir 42 pengunjung.

Interiornya dirancang dengan konsep baru yang menampilkan jajaran sayur mayur dan buah-buahan untuk memudahkan pengunjung mal menikmati menu makanan sehat.

SaladStop! saat ini mengelola 60 gerai lebih di 9 negara dan menyajikan berita nutrisi akurat dan transparan dari setiap bahan yang disajikan.

Jordi Onsu Minta Bayar Tagihan Restoran Rp 28 Juta, Betrand Peto Syok hingga Merinding: Parah Banget

Data Nomor Rekening Penerima Subsidi Gaji Sudah Masuk 3,5 Juta

Jaringan restoran ini menyediakan fasilitas kalkulator nutrisi dan kalori di www.saladstop.co.id, terutama untuk membantu l mereka yang mempunyai kebutuhan nutrisi khusus, dapat dengan tenang memilih dan menikmati menu.

Semenjak awal mula kami memulai SaladStop!, aspek sustainability dan ketahanan terus menjadi komponen integral dalam keunggulan operasional kami, dan menjadi bagian dari taktik jangka panjang usaha di bawah sasaran non-finansial kami," ungkap
Katherine Desbaillets-Braha, Co-Owner & Director, SaladStop! dalam keterangan pers tertulisnya, Selasa, 11 Agustus 2020.

Edo Irawan Widjaya, Co-Founder & Vice President, Nusantara Pacific, pperator tunggal SaladStop! di Indonesia mengatakan, saat ini fokus utama perusahaannya merupakan menjaga pasokan secara konsisten melalui jaringan perkebunan sayuran organik dengan melibatkan lebih dari 300 pemasok.

SaladStop! Lanjutkan Ekspansi, Buka Restoran ke-16 di Indonesia

Comments