Sakura Wars Versi Barat Ikut Ramaikan April 2020

Games

Updates / Games

Sakura Wars Versi Barat Ikut Ramaikan April 2020

Sakura Wars Versi Barat Ikut Ramaikan April 2020

KEPONEWS.COM - Sakura Wars Versi Barat Ikut Ramaikan April 2020 Kalau Kamu merupakan penggemar game action RPG yang kebetulan sempat mengenali franchisenya di masa lalu, maka Kamu sepertinya tidak akan asing lagi dengan nama Sakura Wars game terbaru racikan SE...
Loading...

Kalau Kamu merupakan penggemar game action RPG yang kebetulan sempat mengenali franchisenya di masa lalu, maka Kamu sepertinya tidak akan asing lagi dengan nama Sakura Wars game terbaru racikan SEGA yang sudah tersedia di pasar Jepang. Kisah soal perang dan persahabatan yang juga dibungkus dengan teknologi mecha yang terhitung unik dengan soundtrack yang memesona menjadi salah satu alasan mengapa banyak gamer berujung menantikan kehadirannya. Informasi baiknya? Setelah diam untuk waktu yang sangat lama, SEGA akhirnya memastikan tanggal rilis pasti untuk versi baratnya.

Gosip buruknya? Ia akan bersaing dengan Final Fantasy VII Remake, Trials of Mana, dan Resident Evil 3 Remake yang akan saling bertarung di bulan yang sama. Namun SEGA sepertinya tidak ambil pusing dan cukup optimis bahwa daya tarik seri terbaru Sakura Wars ini akan cukup untuk menyita perhatian dan isi dompet gamer di bulan tersebut. Sakura Wars versi barat ini akan diisi penuh dengan voice act Jepang, namun akan mendapatkan dukungan subtitle dengan bahasa Inggris, Jerman, Perancis, dan juga Spanyol. Sementara dari sisi konten, ia tidak akan banyak berbeda dari versi Jepang.

Sakura Wars versi barat akan meluncur bulan April 2020 mendatang. Ia mempertahankan VA Jepang, namun kini dengan dukungan subtitle Inggris.

Sakura Wars versi barat ini akan dirilis pada tanggal 28 April 2020 mendatang untuk Playstation 4. Versi fisik yang ia usung juga dipastikan akan memuat cover yang bisa dibalik. Bagaimana? Tertarik?

Tags: action, gamingnews, jrpg, playstation 4, playstation 4 pro, project sakura wars, RPG, sakura wars, Sega

Comments