Sakit Tidak Halangi Yura Yunita Tampil di Balkonjazz Festival 2019

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sakit Tidak Halangi Yura Yunita Tampil di Balkonjazz Festival 2019

Sakit Tidak Halangi Yura Yunita Tampil di Balkonjazz Festival 2019

KEPONEWS.COM - Sakit Tidak Halangi Yura Yunita Tampil di Balkonjazz Festival 2019 Namun, di balik penampilannya yang tepat pada Balkon Jazz Festival 2019, ternyata Yura sedang dalam kondisi kurang sehat. Hal tersebut diungkapnya lewat Insta story di akun Instagramnya. Untungnya, en...

Namun, di balik penampilannya yang tepat pada Balkon Jazz Festival 2019, ternyata Yura sedang dalam kondisi kurang sehat. Hal tersebut diungkapnya lewat Insta story di akun Instagramnya. Untungnya, energi yang diberikan ribuan penonton Balkon Jazz Festival 2019 membuat Yura bersemangat.

"Terima kasih banyak teman-teman Balkon Jazz Festival yang tadi sudah datang. Aku jarang banget siih ngomong kaya gini. Tapi ya namanya energi itu gak bisa bohong," ucap Yura di postingan Insta Story-nya.

"Energi dari temen-temen tadi betul-betul menguatkan aku. Karena tadi sebenar-benarnya, sejujur-jujurnya aku seharian sakit kepala banget, sakit banget. Sampai sekarang masih sakit banget," tambahnya.

"Tapi karena energi kalian, kehadiran kalian, suara kalian, semangat banget. Ga tau kenapa pas naik ke atas panggung bener-bener hilang sakitnya. Sampai turun panggung gak terasa, tapi begitu sampai kamar sakit kepala lagi," ucapnya lagi

"Terima kasih banget energi kalian bikin aku sembuh. Gak nyangka banget bisa loncat-loncat. Pokoknya terimakasih banget, selamat istirahat, dan jaga kesehatan," punkas Yura Yunita.

Selaim Yura Yunita, Balkonjazz Festival 2019 dimeriahkan oleh Rio Febrian, Payung Teduh, Dialog Dini Hari, Langit Sore, Tashoora, Nostress, hingga Frau.

Selain gelaran musik, Balkonjazz Festival 2019 juga menghadirkan sesuatu yang berbeda, yaitu Pasar Balkon Tuksongo yang diisi oleh 20 Balkondes daerah Borobudur, Magelang.

(pri/ari)

Sakit Tidak Halangi Yura Yunita Tampil di Balkonjazz Festival 2019

Comments