Sakit Perut Berhari-hari, Empedu Pria Ini Penuh dengan Mutiara Hitam

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Sakit Perut Berhari-hari, Empedu Pria Ini Penuh dengan Mutiara Hitam

Sakit Perut Berhari-hari, Empedu Pria Ini Penuh dengan Mutiara Hitam

KEPONEWS.COM - Sakit Perut Berhari-hari, Empedu Pria Ini Penuh dengan Mutiara Hitam Belum lama ini sosmed dihebohkan oleh unggahan seorang netizen bernama Minuman beralkohol Wongworachat. Unggahan tersebut memperlihatkan empedu seorang pria berusia 60 tahun usai menjalani operasi. Bi...
Loading...

Belum lama ini sosmed dihebohkan oleh unggahan seorang netizen bernama Minuman beralkohol Wongworachat. Unggahan tersebut memperlihatkan empedu seorang pria berusia 60 tahun usai menjalani operasi.

Bir yang bekerja sebagai dokter ini menemukan sesuatu yang mengejutkan di dalam kantung empedu pria tersebut. Awalnya pria tersebut datang dengan keluhan demam dan sakit perut, serta mata yang diduga menguning.

Lelaki tua itu mengatakan bahwa dia tidak mempunyai nafsu makan selama berhari-hari. Setelah mengunjungi rumah sakit dan melakukan ultrasound, terungkap bahwa kandung empedu pria itu berat yang sangat padat.

Organ manusia

Seperti dilansir Word of Buzz, Kamis (14/11/2019), lelaki tua itu segera dioperasi. Ketika kantung empedunya dipotong dengan hati-hati, dokter menemukan sesuatu yang aneh di dalamnya. Seluruh kantong empedu pria itu terisi hingga penuh dengan 'mutiara hitam'.

Kabarnya ada begitu banyak mutiara hitam di dalam kantung empedu pria ini. Bir memprediksi pria tersebut mempunyai lebih dari 800 mutiara dalam kantung empedunya. 'Mutiara hitam' ini diprediksi berasal dari kecanduan bubble tea yang sangat parah.

Selanjutnya

Comments