Saking uniknya, cara temukan kucing hilang ala Jepang ini viral!

Trending

Fun / Trending

Saking uniknya, cara temukan kucing hilang ala Jepang ini viral!

Saking uniknya, cara temukan kucing hilang ala Jepang ini viral!

KEPONEWS.COM - Saking uniknya, cara temukan kucing hilang ala Jepang ini viral! Kucing merupakan salah satu hewan yang lucu. Banyak orang yang menyukainya lantaran ia mempunyai wajah lucu dan bulu yang halus. Pemeliharaan hewan yang satu ini juga relatif mudah, termasuk masalah m...
Loading...

Kucing merupakan salah satu hewan yang lucu. Banyak orang yang menyukainya lantaran ia mempunyai wajah lucu dan bulu yang halus. Pemeliharaan hewan yang satu ini juga relatif mudah, termasuk masalah makanan. Hal tersebut yang membuat kucing banyak dipelihara oleh kebanyakan orang.

Selain cara merawatnya gampang, tingkah pola hewan satu ini memang selalu membuat gemas. Setiap kucing pasti mempunyai keunikan tersendiri. Seperti keunikan seekor kucing milik pengguna Twitter Jepang @charlie0816 baru-baru ini.

Melalui akun Twitternya ia mengungkapkan ketika kucing kesayangannya melarikan diri dan tidak kembali ke rumah selama dua hari. Namun, kisah ini mempunyai akhir yang bahagia, berkat penggunaan metode yang tidak biasa yang ia temukan di Twitter.

2-

(CV ) (@charlie0816) May 6, 2019

"Kucing saya menghilang dua hari yang lalu dan tidak kembali, tetapi seseorang di Twitter berkata, 'Berbicara dengan kucing lain di lingkungan itu dan berkata kepada mereka, Kalau Kamu melihat kucing saya, tolong katakan padanya untuk pulang 'begitulah isi cuitannya.'

"Jadi tadi malam, saya pergi ke toko terdekat rumah dan mencoba berbicara dengan setempat kucing-kucing liar yang biasanya berada di sana, dan kemudian pagi ini kucing kami kembali ke depan rumah kami.

Apakah ini kebetulan?" ungkap Charlie.

Cara temukan kucing hilang ala Jepang © 2019-foto: Twitter/@charlie0816

Terlalu cepat untuk mengambil kesimpulan, bahwa cara ini terbukti berhasil. Namun dari netizen yang pernah mencoba metode ini ternyata banyak pula yang berhasil, keesokan harinya kucing peliharaannya kembali ke rumah.

Namun, yang mengejutkan semua orang ialah banyaknya tanggapan dari orang lain yang mengatakan bahwa mereka mempunyai hasil yang sama dengan hewan peliharaan mereka yang hilang setelah berbicara dengan hewan liar di daerah tersebut. Berikut komentar warganet seperti lansir dari laman Soranews24.

"Ibu saya melakukan hal yang sama untuk seorang anak yang kehilangan kucing mereka setelah hanya dua hari setelah itu. Dia menceritakan kisah tersesat dan kucing itu kembali keesokan harinya!" ungkap salah satu warganet.

"Saya pergi mencari kucing saya dengan kaleng makanan kucing dan ketika tersesat melintasi jalan saya, saya memberi makan dan berbicara dengannya dan kucing saya kembali dalam waktu satu jam," tulis salah satu warganet seperti kutip dari laman Soranews24, Selasa (18/6).

"Anjing kami menghilang, jadi saya meminta kucing peliharaan untuk membantu menemukannya, dan kemudian beberapa menit kemudian ia kembali bersama anjing kami. Saya ketakutan dan terkesan pada saat yang sama!" tulis seorang warganet

Ini hanyalah contoh kecil dari puluhan kesaksian yang membuktikan keefektifan berbicara dengan kucing ketika mencari binatang yang hilang. Mungkinkah itu hanya kebetulan dalam semua kasus ini? Atau apakah hewan peliharaan hanya berusaha untuk kembali ketika mereka takut kehilangan pemiliknya?

Recommended By Editor

Comments