Saking Rindunya Traveling, 7 Ribu Orang Berebut Lakukan Penerbangan Palsu

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Saking Rindunya Traveling, 7 Ribu Orang Berebut Lakukan Penerbangan Palsu

Saking Rindunya Traveling, 7 Ribu Orang Berebut Lakukan Penerbangan Palsu

KEPONEWS.COM - Saking Rindunya Traveling, 7 Ribu Orang Berebut Lakukan Penerbangan Palsu Belum lama ini Bandara Songshan, Taipei meluncurkan layanan penerbangan palsu yang sangat unik. Penerbangan palsu ini memberikan kesempatan bagi para wisatawan yang rindu dan ingin sekali melakukan tr...

Belum lama ini Bandara Songshan, Taipei meluncurkan layanan penerbangan palsu yang sangat unik. Penerbangan palsu ini memberikan kesempatan bagi para wisatawan yang rindu dan ingin sekali melakukan traveling dengan pesawat terbang.

Para penumpang akan merasakan prosedur check-in dan naik pesawat tanpa benar-benar harus lepas landas. Mereka memberikan sensasi perasaan akan terbang.

Seperti diketahui, semenjak Taiwan menutup perbatasannya pada petengahan Maret, para pelancong dipaksa untuk bermimpi dan bernostalgia wacana perjalanan mereka di masa lalu. Tapi pada 2 Juli 2020, Bandara Songshan di Taipei memberikan pelayanan yang tak terlupakan sebelumnya.

naik pesawat

Mereka memperkenalkan layanan offbeat yang memberi orang pengalaman berada di bandara secara penuh tanpa harus lepas landas memakai pesawat. Layanan penerbangan palsu ini meliputi pemeriksaan keamanan bandara, verifikasi paspor, prosedur check-in lengkap, serta menaiki pesawat berjenis Airbus A330.

Para awak kabin juga memberikan instruksi yang seperti biasa diberikan kepada para penumpang dan berita yang berkaitan dengan virus corona Covi-19. Awak kabin tersebut juga melayani para penumpang dengan makanan ringan dan kopi sebelum menyiapkan mereka dengan prosedur pendaratan palsu.

Yuk Main ke Apartemen Indra Priawan Calon Suami Nikita Willy, 6 Fotonya Bikin Tercengang

Selain membiarkan para peserta melalui pemeriksaan keamanan, inspeksi, identifikasi dan prosedur izin imigrasi lainnya, mereka benar-benar naik pesawat untuk mengalami kesenangan dan sensasi, ujar Departemen Perencanaan Bandara Songshan, Ting Hsu, melansir dari Oddity Central, Rabu (8/7/2020).

Selanjutnya

Comments