Saking Populernya Sampai Digilai di Luar Negeri, Deretan Kreasi Indomie Mulai Makanan Hingga Fashion Viral Ini Bikin Gemas

Trending

Fun / Trending

Saking Populernya Sampai Digilai di Luar Negeri, Deretan Kreasi Indomie Mulai Makanan Hingga Fashion Viral Ini Bikin Gemas

Saking Populernya Sampai Digilai di Luar Negeri, Deretan Kreasi Indomie Mulai Makanan Hingga Fashion Viral Ini Bikin Gemas

KEPONEWS.COM - Saking Populernya Sampai Digilai di Luar Negeri, Deretan Kreasi Indomie Mulai Makanan Hingga Fashion Viral Ini Bikin Gemas via avillabali.com Mie instan merk Indomie yang merupakan kebanggaan Indonesia memang sudah menjadi ikon hampir di seluruh dunia. Selain rasanya yang enak, Indomie juga bisa diperoleh dengan har...


via avillabali.com

Mie instan merk Indomie yang merupakan kebanggaan Indonesia memang sudah menjadi ikon hampir di seluruh dunia. Selain rasanya yang enak, Indomie juga bisa diperoleh dengan harga nan murah dan cocok untuk kantong anak muda. Itu sebabnya, mie instan yang satu ini bahkan sudah menjadi sajian merakyat anak-anak kos di seluruh tanah air.

Fenomena eksisnya Indomie ini juga bukan hanya terjadi di dalam negeri saja, beberapa negara besar di dunia pun mengimpor produk yang satu ini dari Indonesia. Nah, ternyata eksisnya Indomie yang sudah bertahun-tahun lamanya itu memicu kreatifitas banyak anak muda lho!

Awalnya Cuma Tukang Ojek dan Kerja Serabutan Lainnya, Nyatanya Komedian Ini Sukses dan Bakal Nikahi Artis

Mulai dari sajian unik berbahan dasar Indomie, hingga aksesoris dengan tema Indomie. Nggak percaya? Nih, simak potret ketenaran Indomie kita yuk!

1. Sempat bikin viral, beginilah penampakan donat Indomie yang katanya emang punya rasa maknyus. Kamu udah coba belum? via hipwee.com 2. Sempat bikin netizen melongo, inilah tampilan kue tart Indomie. Tamu undangannya pasti banyak yang datang ya? via hipwee.com 3. Eits! Makin kreatif aja nih! Kue kukus Indomie, mau coba? via hipwee.com 4. Selain dipadukan jadi kreasi tart, ada juga yang iseng bikin Tumpeng rasa Indomie lho! Bikin laperrr! via hipwee.com 5. Suka junk food? Bagi kamu penggemar junk food, pasti tahu dong sensasi burger Indomie yang satu ini? Kalau belum, cobain deh Guys! via hipwee.com 6. Souvenir cantik gantungan kunci yang bisa jadi pengobat rindu kamu saat kangen makan Indomie. Tapi jangan dimakan lho! via hipwee.com 7. Ada juga softcase smartphone yang ambil tema Indomie lho! Wah! via hipwee.com 9. Ketenaran Indomie bikin artis pun nggak ragu pakai aksesoris bertema Indomie nih! Gaya Nindy oke kan? via hipwee.com 8. Aksesoris unik anting Indomie ini sepertinya cocok juga buat anak gaul yang hobi koleksi anting ya? via hipwee.com 10. Ini yang paling keren dan bikin viral, dompet bergaya mie instan yang cocok pakai kondangan! Awas yang buat kamu yang lagi lapar jangan sampai gagal fokus saat lihat dompet satu ini. via hipwee.com

Comments