Saking Lambatnya, Traveler Tidak Sadar Roller Coaster Ini Berhenti

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Saking Lambatnya, Traveler Tidak Sadar Roller Coaster Ini Berhenti

Saking Lambatnya, Traveler Tidak Sadar Roller Coaster Ini Berhenti

KEPONEWS.COM - Saking Lambatnya, Traveler Tidak Sadar Roller Coaster Ini Berhenti Tokyo - Kejadian tak biasa menimpa roller coaster Arakawa Amusement Park di Jepang. Dikenal super lambat, traveler bahkan tak sadar roller coasternya berhenti..Dikumpulkan detikTravel dari banyak seka...

Tokyo - Kejadian tak biasa menimpa roller coaster Arakawa Amusement Park di Jepang. Dikenal super lambat, traveler bahkan tak sadar roller coasternya berhenti..

Dikumpulkan detikTravel dari banyak sekali sumber, Senin (26/3/2018), peristiwanya terjadi pada Jumat pekan lalu (23/3) pukul 13.20 seperti diberitakan Asahi Simbun.

Sebelumnya, wahana taman rekreasi Arakawa Amusement Park yang dikenal dengan Family Coaster itu didapuk sebagai yang terlambat di Jepang dalam situsnya.

Tertulis, kalau roller coaster tersebut memiliki kecepatan maksimal hingga 13,7 Km/jam alias super lambat untuk ukuran wahana ekstrem tersebut.

Oleh alasannya adalah itu, mayoritas traveler yang saat itu tengah menaiki roller coaster malah tidak sadar ketika rodanya keluar jalur dan berhenti di tengah jalan.

"Coasternya bergerak sangat lambat, saya sampai tidak sadar kalau berhenti," ujar salah satu penumpang wanita yang ditengarai berumur 30 tahunan bersama anak laki-lakinya.

Yang akan terjadi roller coaster mandeg di tengah jalan, para penumpang pun jadi 'menggantung' lima meter di atas permukaan tanah. Untung saja relnya datar dan tidak dalam posisi membahayakan.

Mendapati hal itu, pihak pengelola taman rekreasi pun sempat membuat kehebohan dengan mencoba mendorong roller coaster dengan palu. Sekitar 50 menit, semua penumpang roller coaster berhasil dievakuasi tanpa kekurangan apapun.

Lucunya, tidak sedikit netizen yang malah menyoraki kejadian yang menimpa roller coaster super lambat itu. Antara lucu atau sedih komentarnya.

"Roller coaster terlambat di Jepang berhenti? Itu ialah hal yang bagus bukan?" ujar salah satu netizen seperti diberitakan media Sora News 24.

Walau merupakan musibah, nyatanya kejadian itu malah jadi 'hiburan' bagi netizen. Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di mana pun. (bnl/wsw)

Saking Lambatnya, Traveler Tidak Sadar Roller Coaster Ini Berhenti

Comments