Saking cintanya sama Persib, anak ini dinamai unik oleh orangtuanya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Saking cintanya sama Persib, anak ini dinamai unik oleh orangtuanya

Saking cintanya sama Persib, anak ini dinamai unik oleh orangtuanya

KEPONEWS.COM - Saking cintanya sama Persib, anak ini dinamai unik oleh orangtuanya Masyarakat Indonesia dikenal sangat fanatik dengan olahraga sepak bola. Bahkan, penggila bola rela begadang untuk menonton tim idolanya bertanding. Walaupun sudah dilarang oleh Rhoma Irama dalam lagun...

Masyarakat Indonesia dikenal sangat fanatik dengan olahraga sepak bola. Bahkan, penggila bola rela begadang untuk menonton tim idolanya bertanding.

Walaupun sudah dilarang oleh Rhoma Irama dalam lagunya, namun baik laki-laki maupun perempuan tetap rela begadang sampai pagi. Semata-mata hanya untuk bisa menyaksikan klubnya bertanding di layar kaca.

Tak hanya menyukai klub mancanegara, orang Indonesia juga dikenal sangat fanatik dengan klub-klub dalam negeri. Lihat saja tiap pertandingan sepak bola lokal yang tayang di televisi. Tak pernah sepi penonton kan? Malah terkadang ada yang rela jauh-jauh ke luar kota atau luar pulau untuk mendukung langsung klub kesayangannya.

Salah satu orang yang fanatik dengan sepak bola lokal ini bernama Asep. Belum lama ini ia membagikan foto akta lahir anak keduanya. Karena sangat mengidolakan Persib Bandung, ia menamai anak laki-lakinya yakni 'Persib Satu Sembilan Tiga Tiga'.

foto: Facebook/aswahyu1

"Saking ku cinta na ka persib," tulisnya dalam bahasa Sunda yang berarti saking cintanya ke Persib, seperti kutip dari akun Facebook aswahyu1, Jumat (6/4).

Nama tersebut jelas-jelas sangat terinspirasi dari klub yang bermarkas di Bandung ini. Nama Persib tentu diambil dari nama klub Persib Bandung, sedangkan Satu Sembilan Tiga Tiga merupakan tahun di mana klub berjuluk Maung Bandung ini mulai berdiri.

Keputusan Asep untuk menamai anaknya tersebut diapresiasi oleh warganet. Salah satunya akun bernama Donnie Putra yang komentar, "Izin share kang.. keren euy," pada kolom komentar status Facebook asep.

(fen)

Comments