Sajikan Berita Terpercaya, Facebook Bakal Hadirkan Tab 'News'

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sajikan Berita Terpercaya, Facebook Bakal Hadirkan Tab 'News'

Sajikan Berita Terpercaya, Facebook Bakal Hadirkan Tab 'News'

KEPONEWS.COM - Sajikan Berita Terpercaya, Facebook Bakal Hadirkan Tab 'News' JAKARTA - Facebook berencana untuk meluncurkan tab 'News' pada musim gugur tahun ini. Perusahaan kabarnya telah mendekati penerbit seperti ABC News, The Washington Post, dan Bloomberg. Perusahaan pene...
Loading...

JAKARTA - Facebook berencana untuk meluncurkan tab 'News' pada musim gugur tahun ini. Perusahaan kabarnya telah mendekati penerbit seperti ABC News, The Washington Post, dan Bloomberg.

Perusahaan penerbit ditawarkan biaya sebesar USD3 juta per tahun untuk lisensi headlines dan preview berita. Menurut laporan Wall Street Journal yang baru, Facebook ingin menandatangani perjanjian lisensi tiga tahun.

Perjanjian lisensi itu akan memberi kebebasan yang besar kepada penerbit dalam memilih bagaimana konten mereka disajikan di tab "News", serta seberapa banyak konten tersedia di Facebook.

Detail mengenai perjanjian tampaknya belum begitu jelas, karena Facebook menolak untuk berkomentar. Hanya saja, perwakilan perusahaan mengonfirmasi untuk CNBC bahwa jejaring sosial bakal merilis tab 'News' pada akhir tahun ini.

Facebook berencana untuk meluncurkan tab 'News' pada musim gugur tahun ini

Huawei Resmi Luncurkan Sistem Operasi Baru 'Harmony OS'

Selanjutnya

Comments