Saingi Toyota Rush, DFSK Siapkan SUV Baru dengan Mesin Turbo

Otomotif

News / Otomotif

Saingi Toyota Rush, DFSK Siapkan SUV Baru dengan Mesin Turbo

Saingi Toyota Rush, DFSK Siapkan SUV Baru dengan Mesin Turbo

KEPONEWS.COM - Saingi Toyota Rush, DFSK Siapkan SUV Baru dengan Mesin Turbo JAKARTA - Pasar kendaraan sport utility vehicle (SUV) di tanah air meski berada di posisi kedua, namun menjadi perhatian banyak konsumen. Tak terkecuali Dongfeng Sokon yang akan meluncurkan SUV terbar...

JAKARTA - Pasar kendaraan sport utility vehicle (SUV) di tanah air meski berada di posisi kedua, namun menjadi perhatian banyak konsumen. Tak terkecuali Dongfeng Sokon yang akan meluncurkan SUV terbarunya.

Model SUV terbaru yang akan menjadi pesaing Toyota Rush ini akan muncul di pasar automotif nasional pada April 2019. Salah satu kekuatan nilai jual kendaraan SUV pabrikan China ini terletak pada penggunaan turbo pada sektor pacunya.

Diposisikan sebagai model SUV dengan dimensi kecil, SUV ini kabarnya akan menjadi adik untuk model Glory 580 yang sudah lebih dulu mengaspal di tanah air.

Meski mengusung mesin kapasitas 1.5 liter yang sama dengan Glory 580, produsen DFSK sendiri belum mengungkap sektor pacu yang akan digunakan pada produk terbarunya tersebut. Namun dipastikan mesin tersebut dipilih untuk mengejar efisiensi bahan bakar yang menjadi perhatian utama konsumen di Indonesia.

Dengan dimensi lebih kecil dibanding Glory 580, model SUV terbaru ini akan tetap mempertahankan kapasitas tujuh penumpang dengan tiga baris bangku di dalamnya. Produk terbaru ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas baru yang lebih lengkap lagi, sehingga akan menjadi SUV pilihan terbaik bagi konsumen.

"Model SUV terbaru ini akan mempunyai fasilitas yang lebih lengkap, dan bisa menjadi pilihan model SUV terbaik bagi konsumen di tanah air," kata Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Produk SUV terbaru ini rencananya akan menyapa konsumen di Indonesia pada April 2019. Dan akan menjadi model line up di ajang pameran industri automotif terbesar adalah Indonesia International Motor Show 2019.

(muf)

Comments